Kembali

Produk

Menstruasi Gak Takut Pengap. Sensasi Dingin dari Ekstrak Daun Mint

 Menstruasi Gak Takut Pengap. Sensasi Dingin dari Ekstrak Daun Mint


Charm Girls, pernah gak dalam menghadapi masa menstruasi ada saja cerita-cerita yang terjadi. Mulai dari PMS yang sakitnya tak karuan, mood yang gak bisa diprediksi, hingga gerah kemana-mana. Di saat menstruasi biasanya kenyamanan akan jadi poin utama dalam beraktivitas, perempuan akan berusaha untuk membuat masa-masa menstruasi ini dilalui dengan mood yang baik, kondisi nyaman dan yang pasti bersih.


Charm menghadirkan pembalut Charm Cooling Fresh, untuk memberikan rasa nyaman dan  tetap segar. 

Saat menstruasi perempuan merasa lebih banyak berkeringat dari biasanya, hal ini nih yang membuat perasaan pengap menghantui. Sebenarnya hal tersebut adalah bagian dari fase menstruasi, yakni fase luteal di mana keringat yang diproduksi jadi lebih banyak. Fase luteal adalah fase di mana tubuh akan kembali bersiap-siap mengangalami menstruasi jika tidak ada pembuahan.

Nah Charm Girls, rasa tidak nyaman karena berkeringat terjadi karena saat tubuh kita melewati fase luteal hormon yang ada sedang mengalami perubahan drastis dan tidak seimbang, yakni hormon estrogen, testosteron, dan progesteron meningkat.  Hormon kortisol atau hormon stress juga meningkat dan mempengaruhi hipotalamus. Hypothalamus adalah bagian otak yang mengatur suhu tubuh.

Charm Girls, saat berada di fase luteal, fungsi hypothalamus akan sedikit terganggu sehingga mengirim sinyal ke kelenjar getah bening untuk menurunkan suhu tubuh dengan cara mengeluarkan keringat.

Pembalut Charm Cooling Fresh yang memiliki ekstrak daun mint hadir  biar kamu terhindar dari rasa gerah dan pengap apalagi saat darah haid yang bercampur dengan keringat bikin daerah kewanitaan beraroma kurang sedap, gatal, hal ini juga bahkan bisa beresiko terkena infeksi loh. Apa aja sih jenis dan berapa harga pembalut charm cooling fresh 

Jenis-jenis Charm Cooling Fresh beserta harganya

Berikut adalah varian dari pembalut Charm Cooling Fresh Day yang bisa kamu pilih ketika sedang menstruasi:

  • Charm Cooling Fresh Wing 23 cm tersedia dalam pack isi 16 pads
  • Charm Cooling Fresh Wing 26 cm tersedia dalam pack isi 14 pads
  • Charm Cooling Fresh Non Wing 23 cm tersedia dalam pack isi 16 pads
  • Charm Cooling Fresh Night 29 cm tersedia dalam pack isi 10 pads
  • Charm Cooling Fresh Night  35 cm yang tersedia dalam pack isi 8 pads
  • Charm Cooling Fresh Night 49 cm yang tersedia dalam pack isi 6 pads

Nah Charm Girls, itu adalah beberapa pilihan varian pembalut Charm Cooling Fresh yang bisa jadi referensi kamu supaya menstruasi lebih nyaman dan anti pengap. Jangan sampai pembalut mengganggu kamu beraktivitas karena kurang nyaman dikenakan.  

Kelebihan Charm Cooling Fresh

Pembalut Charm Cooling Fresh punya sensasi dingin menyegarkan dengan ekstrak daun mint, menyerap dan nyaman secara maksimal, tebalnya juga pas, menjadikannya pembalut dengan sensasi dingin pertama di Indonesia.

Pembalut Charm Cooling Fresh punya daya serap yang tinggi sehingga bisa  mengurangi kelembaban serta memberikan kesegaran dan mengurangi bau tak sedap. 

Bukan hanya itu Charm Girl, pembalut Charm Cooling Fresh juga cocok digunakan di siang hari saat beraktivitas serta pembalut Charm Cooling Fresh  juga bisa digunakan di malam hari biar tetap segar dan memberikan kenyamanan ekstra. Alhasil tidur  jadi lebih pulas dan nyaman sampai pagi deh! 

Selain menggunakan pembalut Charm Cooling Fresh demi kenyamanan saat menstruasi Charm Girls juga perlu perhatikan beberapa hal loh, mulai dari rajin mengganti pembalut setiap dua atau tiga jam sekali, kemudian mengganti celana dalam serta memilih bahan yang nyaman untuk digunakan. Charm Girls dengan gejala PMS yang parah juga bisa memperkuat amunisi saat menstruasi dengan obat-obatan yang sesuai dengan kebutuhan serta kompres hangat yang bisa menghangatkan perut serta punggung.

Charm Girls juga perlu tahu bahwa selain tingkat stress tinggi, kafein, alkohol, dan olahraga berlebihan saat fase menstruasi dan luteal terjadi juga dapat membuat produksi keringat kita berlebih. Hindari konsumsi kafein dan olahraga berlebihan sementara saat menstruasi dan PMS ya Charm Girls, biar tubuh terus fresh dan gak pengap.

Temani segudang aktivitas dengan Charm Cooling Fresh Day yang pas banget untuk menemani kamu beraktivitas dengan nyaman kemudian nyaman maksimal di malam hari meskipun lagi haid dengan Charm Cooling Fresh Night. Yuk jadikan menstruasi nyaman dan aman tanpa pengap serta anti bocor dengan pembalut Charm Cooling Fresh!

Baca Juga Disini:

5 Rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Membeli Pembalut di Masa Menstruasi Cek 5 Hal ini 

Hormon Saat Menstruasi Buat Malas Ganti Pembalut 

charm cooling fresh harga
Komentar (91)
A

An
Anonymous
Nice, thankyou
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
burhan
emang
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
burhan
the best
2 years ago
Balas
floating-icon