Kembali

Girl's Life

Gak Seram Kayak KKN Desa Penari. Review Lengkap Charm Cooling Fresh

Gak Seram Kayak KKN Desa Penari. Review Lengkap Charm Cooling Fresh


Charm Girls, apakah kalian merasa gerah dan gak nyaman saat menstruasi, mendadak badan jadi penuh dengan keringat dan membuat mood jadi makin gak karuan. Review charm cooling fresh di bawah ini bisa membantu kamu memahami kenapa sih rasa nyaman dan anti gerah saat menstruasi jadi penting.

Ternyata perempuan merasa lebih banyak berkeringat dari biasanya karena bagian dari fase menstruasi yakni fase luteal di mana keringat yang diproduksi jadi lebih banyak.

Siklus menstruasi kita terdiri dari empat fase Charm Girls. Fase pertama adalah fase menstruasi atau pendarahan yang umumnya berlangsung selama beberapa hari. Kemudian adalah adalah fase folikular, dalam fase ini dimulai di hari pertama menstruasi sampai hari ke-13 ini, pada saat fase ini berlangsung folikel ovarium menjadi matang. Saat sel telur matang, folikel mengeluarkan hormon yang merangsang rahim untuk membentuk lapisan pembuluh darah dan jaringan lunak yang baru yakni endometrium. Hal Ini merupakan langkah untuk pemulihan dari fase menstruasi yang pertama.

Setelah itu, fase dilanjutkan dengan fase ovulasi atau fase subur. Barulah perempuan akan masuk ke Fase luteal. Fase ini adalah momen di mana tubuh akan kembali bersiap-siap mengangalami menstruasi jika tidak ada pembuahan.

Charm Girls, rasa tidak nyaman karena berkeringat terjadi karena saat tubuh melewati fase luteal. Hormon yang ada sedang mengalami perubahan drastis dan tidak seimbang, yakni hormon estrogen, testosteron, dan progesteron meningkat. Bukan hanya itu hormon kortisol atau hormon stress juga meningkat dan mempengaruhi hipotalamus yang merupakan bagian otak untuk mengatur suhu tubuh.

Charm Girls, saat berada di fase luteal, fungsi hipotalamus akan sedikit terganggu sehingga mengirim sinyal ke kelenjar getah bening untuk menurunkan suhu tubuh dengan cara mengeluarkan keringat.

Charm Girls juga perlu diketahui juga bahwa selain tingkat stress tinggi, mengonsumsi kafein, alkohol, dan melakukan olahraga berlebihan saat fase menstruasi dan luteal juga dapat membuat produksi keringat kita berlebih. Jadi hindari konsumsi kafein dan olahraga berlebihan sementara saat menstruasi dan PMS ya Charm Girls, biar tubuh terus fresh dan gak pengap.

Biar makin nyaman, kamu bisa jatuhkan hati pada pembalut Charm Cooling Fresh ! Seperti apa sih produknya? Yuk kita review! 

Jenis dan review Charm Cooling Fresh

Nah Charm Girls, untuk mengatasi peningkatan suhu yang meningkat saat menstruasi Charm Girls tak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan pembalut dengan sensasi dingin menyegarkan dengan ekstrak daun mint, yang bisa menyerap serta memberikan rasa nyaman secara maksimal. tebalnya juga pas, menjadikannya pembalut dengan sensasi dingin pertama di Indonesia yakni Charm Cooling Fresh

Temani segudang aktivitas dengan Charm Cooling Fresh Day yang pas banget untuk menemani kamu beraktivitas dengan nyaman kemudian nyaman maksimal di malam hari meskipun lagi haid dengan Charm Cooling Fresh Night. 

  • Charm Cooling Fresh terdiri dari berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu:
  • Charm Cooling Fresh Wing 23 cm tersedia dalam pack isi 16 dan 24 pads
  • Charm Cooling Fresh Wing 26 cm tersedia dalam pack isi 14 dan 20 pads
  • Charm Cooling Fresh Non Wing 23 cm tersedia dalam pack isi 16 dan 24 pads
  • Charm Cooling Fresh Night 29 cm tersedia dalam pack isi 10 pads
  • Charm Cooling Fresh Night  35 cm yang tersedia dalam pack isi 8 pads
  • Charm Cooling Fresh Night 49 cm yang tersedia dalam pack isi 6 pads

Charm Girls, pembalut Charm Cooling Fresh punya daya serap yang tinggi sehingga bisa  mengurangi kelembaban serta memberikan kesegaran dan mengurangi bau tak sedap. 

Saat menggunakannya banyak yang mengatakan mendapat sensasi sangat dingin banget dan juga bisa mengurangi panas alhasil menstruasi juga tak jadi lembab. Jadi lebih segar dan percaya diri jalani hari dengan segudang aktivitas.

Bukan cuma menonjolkan rasa segar dan dingin lalu melupakan fungsi utama dari pembalut, tenang Charm Cooling Fresh mempunyai daya serap tinggi guna mencegah bocor walaupun darah haid lagi banyak. Sehingga bisa mengurangi kelembaban serta memberikan kesegaran dan mengurangi bau nggak sedap. 

Jadi bukan hanya cocok digunakan di siang hari saat beraktivitas padat apalagi saat matahari sedang terik-teriknya, pembalut Charm Cooling Fresh juga bisa digunakan di malam hari biar tetap segar dan memberikan kenyamanan ekstra. Tidur  jadi lebih nyenyak sampai pagi deh dengan pilihan pembalut malam.

Selain menggunakan pembalut Charm Cooling Fresh jangan lupa siapkan amunisi tambahan untuk kurangi gerah yang membuat menstruasi menjadi tidak nyaman, yaitu rajin mengganti pembalut setiap dua atau tiga jam dan mengganti celana dalam agar kebersihan tetap terjaga.

Yuk mulai nikmati menstruasi dengan rasa segar dingin dan nyaman dengan Charm Cooling Fresh!

Baca Juga Disini : 

Pembalut Charm Cooling Fresh Bahaya atau Tidak

Ini Fakta Pembalut Charm Extra Maxi and Pembalut Charm Cooling fresh

Fakta Pembalut Bersayap charm Wajib Kamu Ketahui

review charm cooling fresh
Charm cooling fresh review
Komentar (16)
A

An
Anonymous
Hahaha nice.
19 days ago
Balas
An
Anonymous
ok
19 days ago
Balas
An
Anonymous
Thanks
18 days ago
Balas
floating-icon