Kembali

Girl's Life

Segar Seharian dengan Pembalut CHARM Cooling Fresh, Bebas Efek Samping!

Segar Seharian dengan Pembalut CHARM Cooling Fresh, Bebas Efek Samping!


Rasa nggak nyaman yang muncul saat menstruasi memang sering bikin orang jadi bete dan mager buat ngapa-ngapain. Selain karena nyeri dan emosian akibat PMS, rasa pengap dan lembap di sekitar miss v selama menstruasi sering kali jadi alasannya.

Kabar baiknya, CHARM punya solusi buat kamu yang sering menghadapi masalah ini. Pembalut CHARM Cooling Fresh hadir dengan kandungan daun mint yang nggak cuma memberikan sensasi dingin, tapi juga wangi dan menyegarkan tanpa efek samping!

Yuk, kita simak efek samping pembalut charm cooling fresh sensasi dinigin loh!

Sensasi segar dari CHARM Cooling Fresh

Miss v merupakan area tubuh yang gampang banget lembap dan berkeringat, mirip area lipatan kulit lainnya seperti ketiak dan belakang lutut. Apalagi ketika haid, daerah ini bisa terasa lebih pengap karena tertutup oleh celana dalam dan pembalut.

Coba bayangin kalau kamu harus beraktivitas seharian dengan kondisi miss v pengap dan lembap. Pasti nggak nyaman banget, bukan? Nah, inilah salah satu keunggulan pembalut dingin seperti CHARM Cooling Fresh dibandingkan pembalut biasa.

Pembalut CHARM Cooling Fresh mengandung ekstrak daun mint yang sejak dulu sudah digunakan sebagai bahan penyegar alami, baik dalam makanan maupun pengobatan. Salah satu fungsinya dalam dunia herbal adalah sebagai bahan utama aromaterapi.

Minyak esensial dari daun mint terbukti bisa menyegarkan tubuh dan pikiran lho, Charm Girls! Berkat manfaat tersebut, pembalut mint yang satu ini cocok banget untuk kamu yang sering terganggu dengan rasa lembap dan pengap saat menstruasi.

Pembalut CHARM Cooling Fresh juga mengandung bahan alami sehingga bisa kamu gunakan dengan aman tanpa efek samping. Kalau badan udah segar, hari-hari selama menstruasi juga terasa lebih ringan dan pastinya nggak bikin bete.

Pembalut CHARM Cooling Fresh hadir dalam dua varian utama, yaitu pembalut siang dan pembalut malam dengan ukuran lebih panjang. Keduanya tersedia dalam varian bersayap dan tanpa sayap yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Alasan memilih CHARM Cooling Fresh

Dengan memakai pembalut yang tepat, menstruasi nggak harus bikin bete ataupun risi. Inilah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai pembalut mint CHARM Cooling Fresh.

1. Sensasi dingin menyegarkan

Kandungan ekstrak daun mint pada pembalut CHARM Cooling Fresh akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan sepanjang hari. Sensasi dinginnya bikin kamu tetap fresh dan bebas gerah meski berkeringat, bahkan ketika haid lagi banyak-banyaknya.

Nggak cuma saat beraktivitas, kamu pun bisa merasakan sensasi dingin dan segar ini saat tidur dengan memakai pembalut CHARM Cooling Fresh malam. Tidur pun nyenyak sehingga kamu bangun pagi dengan mood yang baik.

2. Nyaman maksimal

Pembalut CHARM Cooling Fresh tebalnya pas dan nggak mengganjal, bahkan ketika kamu memakai celana yang agak ketat. Karena lebih tipis, kamu akan merasa seperti memakai pantyliner yang ringan.

Ukurannya yang tipis ini juga memungkinkan kamu untuk beraktivitas dengan lebih bebas, soalnya kamu nggak perlu khawatir pembalut akan berkerut. Mulai dari sekolah sampai olahraga sepanjang hari, apa pun bisa kamu lakukan tanpa rasa takut!

3. Daya serap ekstra

Meskipun tipis, daya serap pembalut mint CHARM Cooling Fresh nggak kalah dari yang lain. Soalnya, pembalut ini dilengkapi teknologi Pori Serap Ekstra yang mampu cegah bocor meski haid kamu cukup deras atau sedang banyak-banyaknya.

Karena cairan bisa langsung diserap, area miss v juga nggak akan lembap terlalu lama. Jadi, kulit di area miss v tetap terasa kering tanpa darah yang menggumpal atau bocor ketika haid sedang banyak.

4. Aman dipakai

Pembalut CHARM Cooling Fresh terbuat dari bahan-bahan yang aman sehingga bebas dari efek samping yang berbahaya. Rasa dingin dan wangi mint-nya pun cukup lembut, jadi nggak akan mengganggu area miss v yang sensitif.

5. Wangi yang lembut dan segar

Kandungan ekstrak mint dalam pembalut CHARM Cooling Fresh memberikan wangi yang segar dan membantu mengurangi bau menstruasi. Tapi, tenang aja, Charm Girls. Wangi pembalut ini cukup lembut sehingga aman bagi area organ kewanitaan.

6. Bebas dari gatal dan iritasi

Kulit di sekitar area miss v lebih sensitif dan mudah mengalami iritasi, Apalagi, kondisi miss v yang lembap saat menstruasi bikin bakteri lebih gampang berkembang. Bakteri yang terlalu banyak lama-lama bisa bikin miss v berbau, iritasi, dan gatal-gatal.

Pembalut CHARM Cooling Fresh membantu mengurangi lembab dan pengap sehingga bakteri juga nggak berkembang biak. Selain itu, permukaannya yang halus aman bagi kulit miss v yang sensitif. Jadi, bye-bye deh gatal dan iritasi!

Baca Juga Disini:

Waktunya Shopping Pembalut Nih

Apakah Pembalut juga Bisa Kadaluarsa Cek Faktanya

Membantunya Memilih Pembalut yang Nyaman adalah Tanda Kasih Anda

efek samping pembalut charm cooling fresh
Komentar (134)
A

An
Anonymous
Wahh keren pengen nyoba ntar
19 days ago
Balas
Avatar Profile Image
Raara Audrellia
Nice
19 days ago
Balas
Ik
Ika27
P
19 days ago
Balas
floating-icon