Kembali

Love Self, Family and Friends

Review Pembalut Charm Cooling Fresh, Check!
Review Pembalut Charm Cooling Fresh, Check!


Charm menghadirkan pembalut Charm Cooling Fresh, untuk memberikan rasa nyaman dan  tetap segar meski menstruasi lagi banyak - banyaknya. Terkadang menstruasi bikin gak nyaman  beraktivitas, terlebih aktifitas di outdoor yang panas di saat siang hari. Darah haid yang  bercampur dengan keringat bikin daerah kewanitaan jadi gerah, beraroma kurang sedap, gatal,  bahkan bisa beresiko terkena infeksi. 

Untuk itu, penting banget memilih pembalut yang bikin kamu tetap nyaman dan bebas  beraktivitas sepanjang hari. Apa aja sih kriteria pembalut yang oke? 

Pertama, daya serapnya harus tinggi supaya cepat kering dan nggak bikin lembab. Selain itu,  pembalut dengan daya serap tinggi juga mengurangi resiko bocor. Yang kedua, ketebalannya  harus pas dan disesuaikan dengan kegiatan. Jangan sampai pembalut mengganggu kamu  beraktivitas karena kurang nyaman dikenakan.  

Supaya makin nyaman, kamu bisa memilih pembalut Charm Cooling Fresh ! Seperti apa sih  produknya? Yuk, mari kita review

Baca Juga : Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh! 

Pembalut Charm Cooling Fresh menggunakan ekstrak daun mint untuk memberikan  kesegaran, menjadikannya pembalut dengan sensasi dingin pertama di Indonesia. Selain  menyegarkan, pembalut Charm Cooling Fresh juga mengurangi rasa gerah, pengap, serta  lembab di area kewanitaan kamu walaupun berkeringat. 

Review Pembalut Charm Cooling Fresh, Check!
Ekstra Daun Mint 

Rasa gerah yang kamu alami saat menggunakan pembalut saat haid bisa meningkatkan resiko  terkena infeksi lho Charm Girls! Pasalnya, darah haid yang bercampur dengan keringat maupun  kotoran di sekitar vaginamu bisa memicu pertumbuhan bakteri. Lalu bakteri tersebut bisa  menimbulkan bau amis, rasa perih, hingga gatal. 

Nah, pembalut Charm Cooling Fresh mempunyai daya serap yang tinggi sehingga bisa  mengurangi kelembapan serta memberikan kesegaran dan mengurangi bau nggak sedap. Nggak hanya cocok digunakan di siang hari saat beraktivitas, pembalut Charm Cooling Fresh  juga bisa digunakan di malam hari biar tetap segar dan memberikan kenyamanan ekstra. Tidur  jadi lebih nyenyak sampai pagi deh! 

Apa saja variant pembalut Charm Cooling Fresh?

Charm Pantyliner Cooling Fresh 

Pantyliner dari Charm ini memberikan sensasi segar serta lapisan penyerapan yang panjang dan  lebar, sehingga cepat menyerap darah haid, terasa bersih, dan tentunya nyaman. Desainnya  juga mengikuti bentuk tubuh dengan perekat khusus, sehingga mencegah pantyliner bergeser  saat digunakan. 

Review Pembalut Charm Cooling Fresh, Check!
Charm Pantyliner Cooling Fresh dan Charm Cooling Fresh Day 

Charm Pantyliner Cooling Fresh tersedia dalam dua ukuran yaitu Slim dengan ukuran 140 mm  dan berisi 32 pads, serta Long & Wide dengan ukuran 155 mm dan berisi 28 pads. 

Charm Cooling Fresh Day 

Buat kamu yang punya segudang aktivitas di siang hari, wajib punya Charm Cooling Fresh Day.  Dibuat dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan, serta daya  serap maksimal untuk mencegah bocor walaupun darah haid lagi banyak. Ukuran dan  ketebalannya juga pas banget untuk menemani kamu beraktivitas dengan nyaman. 

Charm Cooling Fresh Day tersedia dalam beberapa varian: 

Charm Cooling Fresh Night 

Nyaman maksimal di malam hari meskipun lagi haid dengan Charm Cooling Fresh Night! Ekstrak  daun mintnya bikin segar dan kurangi rasa gerah di area kewanitaan kamu. Nggak perlu takut  bocor berkat back wing yang fleksibel dan lebar untuk mengikuti bentuk tubuh.  

Review Pembalut Charm Cooling Fresh, Check!
Charm Cooling Fresh Night 

Charm Cooling Fresh Night tersedia dalam dua ukuran yaitu 29 cm yang tersedia dalam pack isi  10 pads serta 35 cm yang tersedia dalam pack isi 8 pads.

Komentar (0)
A