Kembali

Tentang Menstruasi

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi


Apa sih yang paling menghantui kamu saat masa menstruasi tiba? Semua anak perempuan selain menjawab nyeri haid, pasti juga bilang kebocoran! Noda darah yang bocor emang bikin bete banget karena akan membekas di pakaian atau di berbagai tempat, ya kan, Charm Girls?

Baca Juga : Biar semakin paham, yuk kepoin bungkus pembalut Charm - Charm Girl's Talk

Banyak banget dari kita perempuan khawatir dengan kebocoran di masa menstruasi ini.

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi
Noda Darah

Kebocoran biasanya terjadi di hari-hari pertama masa menstruasi, karena pada saat itu atau darah menstruasi lagi banyak-banyaknya keluar. Nah, sebenarnya ada banget kok cara mudah untuk menyiasati menstruasi agar tidak bocor, yaitu menggunakan pembalut! Apakah kamu sudah membaca artikel-artikel di Charm Girl’s Talk lainnya? Hehehe, kalau masih bingung; nIh, biar makin mantap dalam memilih pembalut inilah beberapa jenis pembalut Charm yang paling direkomendasikan!

Sisanya tinggal disesuaikan dengan bentuk tubuh, volume darah dan kebiasaanmu, okay, Charm Girls?

 

  1. Charm Extra Maxi Wing dengan Lock Wing

Siapa Charm Girls di sini yang selalu menggunakan pembalut bersayap? Pembalut bersayap atau pembalut wings memang dapat selalu diandalkan ketika kamu mau bergerak secara bebas. Kamu, nggak perlu lagi khawatir bocor karena pembalut tergeser!

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Charm Extra Maxi Wing, dengan teknologi LOCK WING membuat pembalut merekat maksimal ke celana dalam. Serta memiliki bantalan elastis yang selalu kembali ke bentuk semula. Anti kerut saat dipakai di bawah sana! Membuatmu nyaman bergerak, bisa tetap aktif dan percaya diri jalani aktivitasmu sepanjang hari.


Jangan mikir ribet ya…. Pakainya gampang banget hanya 3 step: pasang - buka - rekatkan!
Nggak hanya itu, daya serap yang tinggi dan lembut di kulit bikin kamu nyaman maksimal, Charm Girls.

  1. Charm Cooling Fresh dengan ekstrak daun mint

Seperti yang kita tahu bahwa jenis pembalut Charm yang satu ini sudah jadi andalan sehari-hari ini karena punya satu fitur yang nggak kalah keren. Yaitu, sensasi dingin nan menyegarkan dengan ekstrak daun mint!

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Charm mengerti banget kalau para Charm Girls memiliki aktivitas yang super sibuk walaupun sedang menstruasi. Apalagi, Indonesia dengan iklim yang panas. Pembalut biasa bisa saja membuat bagian organ di bawah sana menjadi lebih lembab dan berkeringat. Alhasil, selain tidak nyaman juga bahaya banget jadi tempat berkumpulnya penyakit! Oh, no! 

Charm Cooling Fresh dengan sayap siap banget untuk menenemanimu di siang dan malam hari. Dengan ukuran pembalut siang sepanjang 23 cm dan pembalut malam sepanjang 29cm. Segar dan bebas pengap sepanjang hari, Charm Girls!

  1. Charm Slim Protect

Siapa di sini yang suka banget bete gara-gara pembalut tebal? Efeknya yang nggak nyaman memang bikin bad mood seharian, apalagi kalau sirkulasi udara di bawah sana menjadi tidak baik! Duh, bisa lembab dan jadi tempat keringat alias bakteri lho, Charm Girls. Serem banget! Tapi kalau pakai pembalut biasa nanti malah bocor, tambah nggak nyaman deh. Dua-duanya bikin galau!

 

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Eits, nanti dulu. Kamu sekarang bisa bernapas lega karena ada pembalut Charm Slim Protect yang siap sedia untukmu. Dilengkapi dengan Teknologi Extra Fast Absorb yang dapat menyerap cairan dan darah ekstra cepat dan maksimal. Darah tersebut juga bakal terkunci dan nggak akan kembali lagi ke permukaan kulit. Penasaran se-slim apa? Nah, tipisnya hanya 0.1 cm, Charm Girls. Lebih tipis daripada burger! Hihihi.


Charm Slim Protect juga cocok banget buat para Charm Girls yang senang menggunakan celana ketat atau jeans! Untuk penggunaan pembalut malam atau pembalut siang tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhanmu okay!

  1. Charm  Extra Dry

Pernah nggak sih kamu merasa tak nyaman dengan gumpalan kental saat masa menstruasi? Nah, Charm Body Fit Extra Dry kini punya solusinya! Dengan menyerap gumpalan kental seketika dan juga mencegah cairan tertinggal di permukaan tanpa tersisa. Jadi area di bagian bawah selalu kering setiap saat. Tetap nyaman jalani harimu!

 

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Dengan bantal empuk super lembut dan nyaman serta ukuran panjangnya hingga 25 cm, bye khawatir tembus belakang di siang hari. Tetap kering dan tidak lembab! Nyaman banget kan, Charm Girls?

 

 

 

 

 

  1. Charm Safe Night

Pembalut Charm yang satu ini tugasnya keren banget, yaitu menjaga tidurmu tetap nyenyak. Kok bisa? Tentu saja dengan ukurannya yang lebar banget bisa memberimu perlindungan segala sisi anti bocor meski berguling saat tidur, jadi bisa nyenyak sampai pagi. Bentuknya fleksibel dan lebar di bagian belakang bisa mengikuti bagaimanapun gerak tidurmu, hayo siapa di sini yang tidurnya suka rusuh, Charm Girls? Hehehe.

5 rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Zona dobel proteksinya juga mampu menyerap lalu mengunci cairan muncul lagi ke permukaan kulit. Nah, untuk ukurannya sendiri, terdapat ukuran panjang dari 29 cm, 35 cm dan 42 cm. Tuh, aman banget kan.

Komentar (18)
A

Avatar Profile Image
maulinda puspitasari
saat malam aku pakai safe night
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
maulinda puspitasari
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Raihana Salima
info artikel yang sangat menarik makasih kaka
2 years ago
Balas
floating-icon