Kembali

Produk

3 Tips Cara Memilih Pembalut Panjang yang Benar dan Nyaman

3 Tips Cara Memilih Pembalut Panjang yang Benar dan Nyaman


Apa sih pembalut panjang? 

Pembalut memang sudah jadi kebutuhan bulanan ya Charm Girls, amunisi ini kadang harus disiapkan jauh-jauh hari sebelum memasuki masa-masa menstruasi. Kebutuhan pemakaiannya juga semakin disesuaikan, mulai dari kenyamanan, daya serap hingga ukuran.

Tiap perempuan punya situasi yang berbeda saat menstruasi, ada yang mengalami pendarahan banyak di hari pertama, namun ada juga yang baru merasakannya di hari kedua. Ada juga yang volume darahnya perhari banyak, namun ada juga yang tidak. Kegiatan juga mempengaruhi bagaimana jumlah darah keluar.

Charm punya beberapa varian ukuran pembalut yang bisa disesuaikan dengan segala kebutuhan kalian, mulai dari pembalut panjang, pembalut sayap dan tidak,hingga ukurang yang sedang.

Ukuran pembalut memberikan pilihan pada Charm Girls, terkadang gak semua cewek mau pakai pembalut bersayap atau bahkan ada yang cocok menggunakan pembalut ukuran sedang. Tapi beberapa lainnya bahkan cocok memilih pembalut yang panjang saat menstruasi.

Pada akhirnya, memilih pembalut harus sesuai dengan aktivitas kamu ya Charm Girls, karena kenyamanan saat menstruasi adalah nomor satu, karena hal ini bisa berpengaruh ke banyak hal, salah satunya adalah mood yang kadang naik turun saat menstruasi, betul gak Charm Girls.

Ini manfaat pembalut panjang 

Pembalut dibedakan jadi day use dan night use, ini dibuat untuk menyesuaikan kenyamanan saat menstruasi, karena aktivitas di dua waktu ini terbilang berbeda. 

Saat siang hari, Charm Girls bisa gunakan pembalut day use dan pada malam hari gunakan pembalut berukuran lebih panjang dari ukuran biasanya atau night use. 

Pembalut yang panjang akan lebih nyaman dan berguna untuk menampung darah yang lebih banyak keluar saat malam hari loh Charm Girls.

Selain itu, saat malam hari kamu bisa meminimalisir rasa tidak nyaman, mulai dari takut bocor, posisi pembalut yang tidak pas. Kamu bisa terbantu untuk bebas berguling ke kanan dan ke kiri saat tidur, saat tidur nyenyak dan nyaman kualitas tidur juga bisa membaik, jadi gak perlu takut menstruasi malah rusak mood dan bikin gak nyaman. 

Rekomendasi produk pembalut panjang (H2)

Charm Girls, memilih pembalut yang baik itu tidak sulit kok, tinggal sesuaikan jenis pembalut yang sesuai dengan kegiatan dan kenyamanan kamu.

Cari pembalut yang berkualitas baik, punya daya serap yang tinggi dan hindari memilih pembalut yang punya wangi-wangian.

Pembalut Charm Night punya ukuran 42cm yang bisa menutupi area vagina, selangkangan dan bokong. Pembalut terpanjang di Indonesia ini punya dinding pelindung samping yang bebas bocor belakang dan samping. Charm Girls gak perlu khawatir lagi saat tidur sampai pagi.

1. Daya serap hingga 12 jam 

Dengan bantalan serap semalaman, Charm Safe Night bisa beri perlindungan 12 jam saat tidur, apalagi banyak gerak.

2. Gather hydrophobic 

Gather cuma Charm yang punya, beberapa pembalut Charm night punya kemampuan menghalau darah, seperti dinding. Tugasnya melindungi area samping untuk mencegah kebocoran dari tiap sisi, dengan permukaan yang lembut di kulit.

3. Liquid seal body fit 

Selain itu ada liquid seal body fit yang bisa melindungimu dari kebocoran yang disesuaikan dengan lekukan tubuh, tidur ke kanan ke kiri gak khawatir lagi, tetap nyaman dan pas di badan.

Panjang pembalut yang bisa dipilih 

Charm juga punya pilihan panjang yang bisa kamu sesuaikan, mulai 29 hingga 42 sentimeter, area serap lebih panjang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

1. Charm Safe Night 

Pembalut yang panjang ini punya pilihan ukuran dengan kelebihan yakni dengan fleksibel butterfly wing, zona dobel proteksi dan permukaan yang lembut di kulit bahkan untuk varian gathers Dilengkapi dengan Dinding Pelindung Samping

Varian ukuran panjang, Charm Safe Night 29 cm, Charm Safe Night 35 cm, Charm Safe Night Gathers 35 cm, Charm Safe Night 42 cm.

2. Charm Cooling Fresh Wing 

Selain itu pembalut charm panjang pilihan lainnya adalah Charm Cooling Fresh Wing yang punya sensasi dingin menyegarkan dengan ekstrak daun mint, menyerap dan nyaman secara maksimal, tebalnya juga pas.

Varian ukuran panjang

Charm Cooling Fresh Wing dan Non Wing 35 cm Charm Cooling Fresh Wing 42 cm 

3.Charm Extra Dry Slim Night 29 cm 

Pilihan pembalut yang panjang lainnya adalah Charm Extra Dry Night yang panjang hingga kebagian belakang. Memberi perlindungan belakang dan rasa nyaman serta aman buat tidur nyenyak sampai pagi.

Baca Juga Disini :

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membuang Pembalut Ya

Pembalut Malam Atasi Susah Tidur Saat Datang Bulan

Pembalut Malam Penyelamat Kala Terlelap

pembalut panjang bersayap
pembalut paling panjang
pembalut charm panjang
pembalut tipis dan panjang
Komentar (611)
A

Avatar Profile Image
Ulpa maya
Charm memang paling nyaman
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Ok
2 years ago
An
Anonymous
ok
2 years ago
An
Anonymous
ok
2 years ago
An
Anonymous
ok
2 years ago
An
Anonymous
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Ya btl
2 years ago
An
Anonymous
Ya btl
2 years ago
An
Anonymous
Setuju
2 years ago
An
Anonymous
Betull
2 years ago
Avatar Profile Image
Retno W
Nyaman dan gak takut bocor deh pkoknya ,
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Ok
2 years ago
Avatar Profile Image
Iniroytesani
udah pernah nyobain semua sampai yang panties , nyaman banget bikin tidur nyenyak sepanjang malam
2 years ago
Balas
floating-icon