Kembali

My Growing Up Body

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang


Pembalut apa sih yang kamu suka?  

Charm mengerti banget segala kebutuhan kalian. Bisa dilihat dari beberapa variant pembalut  Charm panjang , pembalut sedang, pembalut wing atau non wing bahkan pantyliner. Ini semua  untuk memberikan pilihan setiap cewek dengan kesukaan atau kebutuhan yang berbeda-beda.  Semua cewek itu unik mulai dari bentuk tubuh, bentuk wajah; Apalagi, sifat dan kebiasaan para  cewek; tentunya nggak ada yang sama antara satu dan sama lainya. 

Begitu juga siklus menstruasi dan pembalut kesukaan, wajar banget dong kalo berbeda!  Beberapa cewek ada yang memilih pembalut yang bersayap dan ada yang tidak. Beberapa  cewek lagi ada yang suka pembalut yang ‘pas’ atau lebih memilih pembalut Charm panjang  saat menstruasi. 

Baca Juga : Fakta pembalut bersayap Charm wajib kamu ketahui  

Pembalut Charm panjang? Apakah beda dari pembalut Charm lainnya? 

Pembalut Charm terbuat dari kapas premium yang aman untuk kesehatan kamu, Charm Girls.  Pada umumnya sih setiap pembalut Charm panjang atau tidak punya fungsi yang sama kok! Ya,  untuk menampung darah yang keluar dari vagina kamu sekaligus bisa menjaga kesehatan organ  reproduksi. 

Pembalut Charm sendiri punya banyak bentuk yang bisa disesuaikan sama aktivitas kamu; di  antaranya Wing dan Non-Wing. Selain itu, pembalut Charm juga memiliki banyak pilihan  ukuran, termasuk pembalut Charm panjang yang lagi kita bahas, Charm Girls!

Apa aja kelebihan pembalut Charm Night

Selain daya serap dan ukurannya yang terpanjang di Indonesia; yang mampu menutupi dari  ujung vagina, selangkangan dan bokong, pembalut Charm panjang ukuran 42 cm pada  umumnya dilengkapi dengan sayap dan beberapa fitur sebagai berikut: 

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang

- Menyerap Hingga 12 Jam 
Siapa sangka dengan bantalan serap semalaman bisa melindungimu dari kebocoran saat kamu  tidur ataupun banyak bergerak selama 12 jam. 

- Dengan Liquid Seal Body Fit 
Kalau bisa tiga kali lebih melindungi dari kebocoran, kenapa nggak? Fitur ini melindungi sesuai  lekuk tubuh, walau kamu tidur berguling-gulaing. Pembalut Charm malam ini tetap pas di  badan. 

- Gather yang hydrophobic 
Gather adalah sebuah kekerenan yang cuma Charm doang yang punya! Beberapa pembalut Charm night memiliki kemampuan untuk menghalau darah; kaya tembok gitu! Tugasnya  sebagai pelindung samping untuk mencegah kebocoran dari setiap sisi, dengan permukaan  yang lembut di kulit Charm Girls! 

Baca Juga : 5 rekomendasi jenis pembalut buatmu saat masa menstruasi 

Ukurannya banyak pilihan 

Seperti yang udah disebutkan tadi, panjang pembalut Charm ini nggak main-main loh! Ada yang  29 cm, 35 cm, bahkan 42 cm! Area serap lebih panjang hingga bikin kamu nggak perlu bangun  tengah malam buat ganti. 

Makin kece karena pembalut Charm panjang punya banyak varian! 

Kalian harus tau banget, nih! Pembalut Charm panjang itu ada di setiap produk Charm, lho.  Penasaran kan ada apa aja? Mending kita langsung cek aja yuk, Charm Girls! Charm Safe Night 35 cm with Gather Wing. 

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang
Charm Safe Night 35 cm

 Dengan pelindung samping, Charm Safe Night Gathers 35 cm akan ngasih perlindungan anti  bocor belakang, rasa nyaman dan kering untuk tidur nyenyak semalaman buat jadi pembalut  andalan pas malam hari. Nyenyak sampai pagi!

Charm Safe Night 42 cm 
Pembalut Charm panjang yang ini adalah andalan banget buat kamu yang mau extra nyaman  sepanjang malam. Jangan sedih Charm Girls, Charm Safe Night dengan panjang 42 cm adalah  pembalut menstruasi terpanjang di Indonesia! The best kan!  

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang
Charm Safe Night 42 cm 

Dengan permukaannya yang halus dan menyentuh kulit dengan lembut ditambah lagi dengan  Gathers pelindung samping, lapisan yang Lebar dan fleksibel di bagian belakang, untuk  mencegah bocor; makin menjadikan Charm Safe Night 42 cm wajib banget ada di wishlist kamu  pas masa menstruasi datang!

Charm Cooling Fresh Wing 35 cm 

Siapa sih yang nggak kenal pembalut Charm panjang Cooling Fresh ini? Charm Cooling Fresh  Night ini dirancang khusus untuk kamu yang memiliki kebutuhan pembalut dengan sensasi  dingin di malam hari. Untuk pembalut yang satu ini dapat memudahkan kamu tertidur lelap  karena memberikan kamu rasa nyaman, bebas dari pengap. 

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang
Charm Cooling Fresh Wing 35 cm 

Karena Charm Cooling Fresh Night memiliki fitur keren, seperti: 

-Sensasi Dingin Menyegarkan 

Dengan Extra daun mint, pastinya selalu bikin kamu segar, bebas gerah dan lembab. -Back Wing 

Fleksibel banget dan lebar di bagian belakang, selalu mengikuti bagaimanapun gerak tidurmu. -Nyaman Maksimal 

Tebalnya pas banget, gak bikin mengganjal pas kamu pakai saat tidur. 

-Zona Tiple Proteksi 

Perlindungannya yang maksimal sampai ke belakang meski sedang banyak banyaknya. Anti  bocor banget, Charm Girls!

Charm Extra Dry Slim Night 29 cm 

Bebas lembab, aman untuk malam hari. Charm Extra Dry Night 29 cm, fix panjang hingga ke  bagian belakang. Pembalut Charm panjang ini pasti ngasih kamu perlindungan anti bocor  belakang, rasa nyaman dan aman untuk tidur nyenyak sampai pagi! 

Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang
Charm Extra Dry Slim Night 29 cm 

Gimana, banyak banget kan pilihan pembalut Charm panjang? Kamu bisa pilih sesuai dengan  kebutuhanmu, buruan cobain untuk menstruasi kamu selanjutnya! 

Happy Shopping, Happy  Period!

Komentar (38)
A

zz
zean zahara
makasih udah ngasih tips produknya min
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Mantap kak
2 years ago
MR
Masayu Risky Ariani
thanks
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Siap
2 years ago
wm
wina megawidi
info yang membantu, makasih charm
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Arigathanks
2 years ago
floating-icon