Kembali

Stay Productive

Pembalut malam, penyelamat kala terlelap
Pembalut malam, penyelamat kala terlelap


Nyaman dengan Pembalut Malam! 

Namanya juga cewek, pastinya kamu tahu banget gimana repotnya pas lagi menstruasi, apalagi  waktu tidur di malam hari. Nggak jarang, saat lagi dapet, kualitas tidur jadi terganggu. Alhasil,  kurang tidur itu bisa berpengaruh pada kulit wajah; langsung jerawatan, bangun-bangun jadi  bad mood, dan daya tahan tubuh juga bisa menurun tau! Makanya kamu butuh banget  pembalut malam yang OK! 

Karena biasanya cewek suka overthinking sama darah menstruasi yang bakal bocor dan bikin  kasur jadi kotor! Darah yang nempel di pakaian dalam aja butuh usaha biar bisa dibersihkan,  apalagi di kasur yang besar dan berat itu! 

Untungnya, sekarang tuh ada pembalut malam yang siap lindungi kamu pas lagi tidur saat  menstruasi. Bayangin gak zaman dulu, pembalut belum seperti sekarang pasti repot banget dan  bikin gak bisa tidur nyenyak semalaman. 

Baca Juga : Ini fakta-fakta pembalut Charm malam 

Cara memilih pembalut malam! 

Untuk memaksimalkan perlindungan dan kenyamanan tidur saat datang bulan. Kamu harus  memastikan beberapa hal berikut ini sebelum memilih pembalut malam. 

1. Pilihlah Pembalut Malam yang Punya Daya Serap Tinggi 

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah, pastikan pembalut malam yang kamu pilih  punya daya serap tinggi. Karena saat tidur, kamu gak mungkin terbangun gonta-ganti  pembalut. Namun dengan pembalut malam dengan daya serap tinggi, semua aman terkendali!  Tidak perlu sering ganti pembalut. 

Pembalut malam, penyelamat kala terlelap
Cara Memilih Pembalut Malam 

Bila kamu memilih pembalut yang memiliki daya serap rendah ini bisa menyebabkan kebocoran  samping ataupun belakang. Karena itu gunakan pembalut yang memiliki daya serap tinggi dan  dilengkapi juga dengan Gathers. Gathers itu seperti dinding perlindungan samping yang akan  menjaga agar tidak bocor samping pada pembalutmu. 

2. Sirkulasi Udara Pas Pake Pembalut Juga Penting 

Pembalut malam pasti bakal dipakai minimal 8 jam sampai pagi hari. Karena itu, kulit di daerah  kewanitaan kamu bakalan kerasa lembap dan susah bernapas. Pembalut yang memiliki sirkulasi  udara baik bisa membantu kamu. Cara mengeceknya adalah dengan memperhatikan ada  tidaknya pori-pori pada permukaan pembalut. 

Baca Juga : Apa ya bedanya pembalut siang dan malam? 

Pori-pori ini akan membuat permukaan pembalut senantiasa terasa kering tanpa rasa lembab.  Gemesnya lagi pola pori yang sering digunakan biasanya adalah gelombang, lucu banget khan,  Charm Girls! 

3. Pembalut Malam Wing, Perfect! 

Wings adalah sejenis perekat pada pembalut yang berfungsi untuk merekatkan pembalut pada  celana dalam dengan lebih kuat. Pas tidur, pembalut lebih rentan bergeser akibat pergantian  posisi tidur atau gerakan yang tidak disadari. Hayo, siapa yang tidurnya suka muter dan  telungkup? Hahahah. 

Pembalut malam, penyelamat kala terlelap
 Charm Safe Night 35 cm

 Nah, cara kamu tidur yang jadi salah satu penyebab kebocoran. Maka dari itu, pilih pembalut  malam yang bersayap yah! Selain itu, panjang pembalut juga perlu diperhatikan. Pilihlah  pembalut yang panjang sesuai dengan ukuran celana dalam yang biasa kamu kenakan! Nanti  kalo kepanjangan bisa berasa pake popok, Charm Girls! 

4. Harus Lembut di Kulit Juga 

Pas memilih pembalut untuk malam hari, kenyamanan juga penting. Bahan yang 100% kapas  hingga yang permukaannya berbahan non-woven bagus untuk kamu gunakan.

Waduh, banyak banget yang harus diperhatikan. Jadi, bingung?! 

Nggak perlu galau, enjoy aja, Charm Girls! 

Charm sebagai merek pembalut nomor 1 pilihan cewek di Indonesia berdasarkan data Nielsen  2020 berkomitmen untuk selalu berkontribusi memberikan pembalut malam terbaiknya. Yes, Charm Safe Night! Kamu akan mudah menemukan pembalut ini di toko terdekat atau  di e-commerce. Dengan kemasan berwarna biru dongker menandakan gelapnya malam dan  bertuliskan Safe Night sebagai tanda kamu tetap aman walaupun saat menstruasi lagi banyak banyaknya. 

Pembalut malam, penyelamat kala terlelap
Safe Night All Variant 

Pembalut malam ini khusus diciptakan untuk menjaga kualitas tidur kamu dimalam hari tetap  baik. Charm Safe Night memiliki 3 ukuran yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan dan  kenyamanan kamu. Tersedia Charm Safe Night Wing 29 cm, Charm Safe Night Wing 35 cm,  Charm Safe Night Gathers 45 cm dan Charm Safe Night Gathers 35 cm

Charm Safe Night ini juga dilengkapi dengan Zona Tripel Proteksi, fitur ini menyerap dan  mengunci cairan, sehingga mencegah terjadinya bocor. Gak sampai disitu, pembalut malam  Charm juga dilengkapi dengan bantalan serap yang mampu menyerap cairan hingga 12 jam.  Jadi tetap tenang tidur di malam hari tanpa takut bocor kan? 

Yuk, buruan check-out keranjang belanja kamu yang ada Charm Safe Nightnya! Nggak usah  mikir-mikir lagi yaa! Heheeh

Komentar (0)
A