Kembali

Produk

Berapakah Harga Pembalut Celana? Apa Saja Manfaatnya?

Berapakah Harga Pembalut Celana? Apa Saja Manfaatnya?


Menggunakan pembalut malam bisa bantu mencegah bocornya darah haid ketika tidur. Namun, kadang-kadang pembalut malam pun nggak cukup untuk perempuan dengan aliran darah haid yang banyak (heavy flow). Banyak pula yang merasa kurang nyaman memakai pembalut malam karena ukurannya jauh lebih panjang dari pembalut biasa. 

Nah, Charm Girls, udah pernah dengar atau mencoba produk pembalut celana? Produk yang satu ini bisa jadi solusi buat kamu yang punya masalah serupa. Yuk, kupas tuntas segala tentang mulai dari harga pembalut celana, fungsi, harga, dan keunggulannya!

Apa itu pembalut celana?

Pembalut celana, atau disebut juga celana dalam menstruasi, adalah pembalut yang bentuknya mirip dengan celana dalam. Fungsinya sama seperti pembalut biasa, tetapi daya serap pembalut celana biasanya lebih tinggi dari pembalut malam.

Karena bentuknya yang seperti celana, pembalut ini juga praktis dan gampang dipakai. Kamu nggak perlu repot buat lepas-pasang pembalut karena cara memakainya cukup mudah, yaitu kayak memakai celana pada umumnya.

Keunggulan lainnya dari pembalut celana adalah zona proteksinya lebih luas dibanding pembalut biasa. Saat memakai pembalut biasa, kadang-kadang kamu pasti takut bocor atau kerut, bukan? Nah, ini nggak akan terjadi kalau kamu pakai pembalut celana.

Kalau dibandingkan sama pembalut biasa, harga celana dalam menstruasi memang sedikit lebih mahal. Akan tetapi, harganya tetap ekonomis, kok. Terutama buat remaja perempuan yang ingin tidur dengan nyaman setelah seharian beraktivitas.

Jenis pembalut untuk malam hari dari Charm

Sebelum mengulik lebih jauh soal celana dalam menstruasi, sebetulnya Charm udah punya beberapa varian pembalut malam yang bisa disesuaikan sama kebutuhan dan kondisimu, lho! Berikut ini varian pembalut Charm Safe Night yang tersedia.

1. Charm Safe Night Wing 29 cm

Pembalut Charm Safe Night Wing 29 cm nggak kalah ampuh menghalau bocor ketika tidur meski ukurannya paling pendek di antara varian yang lain. Soalnya, pembalut ini dilengkapi dengan lapisan lebar dan teknologi Fleksibel Butterfly Wing yang antikerut.

Selain itu, ada Zona Dobel Proteksi yang bisa menyerap dan mengunci cairan sehingga darah nggak tembus. Pembalut Charm Safe Night 29 cm tersedia dalam pack isi 2, 5, 10, dan 20 pads dengan harga mulai dari Rp2.500,00-an untuk kemasan terkecil.

2. Charm Safe Night Wing 35 cm

Kalau kamu mencari pembalut heavy flow yang ukurannya tetap slim, pembalut Charm Safe Night 35 cm cocok buatmu. Soalnya, pembalut ini dilengkapi dengan teknologi Fleksibel Butterfly Wing dan Zona Tripel Proteksi yang memberi perlindungan ekstra.

Kulit pun tetap terasa nyaman, sebab permukaannya terbuat dari material non-woven yang lembut. Pembalut ini tersedia dalam pack isi 1, 6, dan 12 pads yang bisa kamu dapatkan di warung atau toko swalayan terdekat dengan harga terjangkau.

3. Charm Safe Night Gathers 35 cm

Kalau aliran darah haid kamu lebih deras, pembalut ini pas buatmu! Pembalut Charm Safe Night Gathers 35 cm dilengkapi dengan Dinding Pelindung Samping yang terbuat dari material lembut. Selain cegah bocor, pembalut ini juga aman buat kulit sensitif.

Area serap pembalut ini juga lebih panjang sehingga bisa memberikan perlindungan anti bocor belakang. Tersedia dalam pack isi 6 dan 12 pads, kamu bisa membelinya seharga mulai dari Rp8.000,00-an aja di toko swalayan terdekat.

4. Charm Safe Night Gathers 42 cm

Pembalut Charm Safe Night 42 cm dilengkapi dengan area serap dan dinding pelindung samping yang lebih panjang. Makanya, pembalut malam terpanjang se-Indonesia ini bisa memberikan proteksi ekstra semalaman.

Nggak perlu khawatir akan iritasi dan gatal-gatl, sebab pembalut ini terbuat dari bahan yang bersahabat sama kulit. Pembalut Charm Safe Night Gathers 42 cm tersedia dalam pack isi 4 dan 8 pads yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Keunggulan pembalut Charm Sleep Protect+ Panties

Gimana, Charm Girls? Udah kebayang kan, apa aja fungsi dan keunggulan pembalut celana? Charm pun kini punya produk celana dalam menstruasi yang dapat mencegah bocor dari segala sisi.

Pembalut Charm Sleep Protect+ Panties terbuat dari bahan non-woven yang mengikuti lekuk tubuh. Dengan inovasi baru dari Jepang, ban pinggang yang lentur dan bahannya yang selembut kain nyaman bikin pembalut ini nyaman digunakan semalaman.

Uniknya lagi, pembalut ini nggak terasa terlalu tebal. Desainnya yang berkualitas tinggi dan menarik tetap bikin kamu terlihat menawan lho! Bahkan, ketebalannya cukup slim kalau dibandingkan sama pembalut celana pada umumnya.

Pembalut Charm Sleep Protect+ Panties tersedia all size, mulai dari ukuran pinggang 85 cm hingga 105 cm. Produk ini tersedia dalam pack isi 2 dengan harga mulai dari Rp20.000,00-an aja.

Dengan pembalut Charm Sleep Protect+ Panties, tidur malam jadi nyaman tanpa kerut dan bocor!

Baca Juga Disini:

5 Rekomendasi Pembalut Buatmu Saat Masa Menstruasi

Membeli Pembalut di Masa Menstruasi Cek 5 Hal ini 

Hormon Saat Menstruasi Buat Malas Ganti Pembalut 

 

harga pembalut celana
Komentar (1141)
A

An
Anonymous
nice info
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
MARAFAH2008
Oo
2 years ago
Balas
An
Anonymous
thanks infonya
2 years ago
Balas
floating-icon