Kembali

Girl's Life

Mencegah Pembalut Bocor? Charm Maxi Wing aja!

 Mencegah Pembalut Bocor? Charm Maxi Wing aja!


Yakin deh, Charm Girls pasti pernah merasa deg-degan sepanjang masa menstruasi, kira-kira hari ini bakalan bocor atau gak, ya? Namanya pembalut bocor adalah salah satu hal yang cukup berisiko terjadi. Apalagi kalau aliran darah haid lagi banyak-banyaknya.

Padahal, kita sudah pusing nih sama yang namanya gejala menstruasi. Nyeri pada perut dan beberapa bagian tubuh lain sampai suasana hati yang berubah hanya sebagian kecil hal yang harus kita hadapi selama datang bulan. Masa sih, kita harus repot juga mencari cara mencegah pembalut bocor?

Sebenarnya, ada satu solusi mudah yang bisa kamu lakukan sebagai cara agar tidak tembus saat PMS di sekolah. Yap, pakai pembalut yang tepat!

Memangnya ada? Ada dong, namanya pembalut Charm Extra Maxi Wing.

Charm Maxi Wing adalah salah satu pembalut dari Charm Indonesia yang memiliki banyak teknologi canggih. Charm Body Fit Wing bisa cegah bocor sekaligus kasih kenyamanan untuk kita para pemakainya, lho.

Charm Extra Maxi Wing solusi kebocoran!

Selain Charm Extra Maxi Wing, ada juga jenis pembalut Charm lainnya yang gak kalah keren untuk mencegah pembalut bocor. Kamu sama sekali gak perlu takut bocor apalagi kerut selama beraktivitas. Pokoknya, tetap percaya diri sepanjang hari walau haid lagi banyak-banyaknya.

Charm Body Fit Extra Maxi Wing bisa jadi solusi kebocoran karena sudah dilengkapi berbagai teknologi terbaik. Berikut beberapa di antaranya:

1.Sayap Pengunci

Charm Extra Maxi Wing sudah dilengkapi teknologi sayap pengunci alias wings. Nah, sayap ini berfungsi agar pembalutmu menempel dengan sempurna ke celana dalam dan mencegah pembalut bergeser.

Soalnya kan, gak jarang salah satu penyebab tembus saat haid adalah pembalut yang bergeser. Dengan sayap pelindung ini, pastinya tetap aman walau aktivitasmu padat dan kamu aktif bergerak sepanjang hari.

2. Bantalan elastis

Charm Extra Maxi Wing 23 cm juga sudah dilengkapi bantalan elastis yang bikin pembalut gak mudah berkerut, selalu kembali ke bentuk semula. Namanya pembalut berkerut, gak hanya bisa bikin nyelip dan gak nyaman tapi bisa juga bikin bocor, lho.

Dengan bantalan elastis ini, pembalut gak akan berkerut. Dijamin extra serap extra aman, gak perlu lagi khawatir bocor karena pembalut berkerut.

3. Double Block Line

Charm Girls mungkin bingung mencari cara mencegah pembalut bocor saat tidur. Emang sih, gak ada yang lebih menyebalkan dibanding bocor belakang atau bocor samping di pagi hari. Jadi berantakan dan kotor! 

Tapi, dengan teknologi Double Block Line yang dimiliki Charm Extra Maxi Wing kamu gak perlu lagi takut mikirin posisi tidur saat haid agar tidak bocor. Teknologi ini bisa cegah bocor belakang atau pun samping, lho. Mau dipakai malam atau siang hari, sama-sama bisa bikin kamu bebas beraktivitas seharian.

4.Permukaan lembut

Anti bocor, udah. Anti kerut, juga udah. Charm Extra Maxi Wing juga punya permukaan yang lembut! Gak perlu takut iritasi kalau harus banyak bergerak, kamu tetap bisa nyaman beraktivitas.

Pembalut Charm Body Fit tersedia dalam dua varian. Ada yang jenis Wing atau sayap, dan ada juga yang Non-Wing alias tidak bersayap. Kamu bisa memilih yang mana saja yang paling cocok buatmu.

Charm Extra Maxi Wing dan Non Wing sama-sama memiliki panjang 23 cm. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di toko, minimarket, atau supermarket terdekat. Pembalut ini tersedia dalam kemasan 2, 8, 10, 20, atau 30 pads.

Tips mencegah pembalut bocor

Selain menggunakan pembalut yang tepat, ada juga beberapa cara mencegah pembalut bocor selama menstruasi yang bisa kamu lakukan untuk perlindungan ekstra, lho. Apa saja, tuh?

1.Pasang pembalut dengan benar

Memilih pembalut anti bocor aja gak cukup, kamu wajib tahu cara memakai pembalut agar tidak bocor, Charm Girls. Pastikan kamu memasangnya di tengah-tengah celana dalam, jangan terlalu ke atas atau terlalu ke bawah.

Ketika memakai Charm Extra Maxi Wing 23 cm, jangan lupa untuk melepas perekat sayap dan menempelkannya dengan kuat ke bagian bawah tengah dari celana dalam agar pembalut tidak bergeser. Ratakan pembalut dengan tangan untuk memastikan semua sudah menempel sempurna.

2.Tambah pantyliner

Solusi ini bisa juga kamu coba untuk memastikan kebocoran benar-benar tidak terjadi. Pasang pantyliner secara melintang di atas dan di bawah pembalut. Ini akan memberikan perlindungan ekstra di tempat-tempat yang cenderung sering bocor.

Alternatif lainnya, kamu bisa memakai pembalut tanpa sayap di atas pembalut bersayap yang sangat tipis. Dengan begitu, jika darah sempat tembus di pembalut pertama maka masih bisa tertampung di pembalut tipis yang ada di bawah.

3.Langkah pencegahan ekstra

Belum merasa aman dari kebocoran? Charm Girls bisa lakukan beberapa langkah pencegahan ekstra seperti berikut ini. Misalnya, jangan lupa untuk membawa pembalut, pantyliner, dan celana dalam cadangan setiap kali kamu pergi.

Selain itu, kamu juga bisa sering-sering ke kamar mandi untuk memastikan pembalut kamu masih bisa menahan derasnya aliran darah. Coba cek tiap 2 jam sekali, agar kamu bisa mencegah sebelum kebocoran terjadi.

Untuk malam hari, kamu bisa menggunakan legging agak ketat di bawah piyama untuk menahan pembalut biar gak bergeser.

Baca Juga Disini:

Emang daun Sirih Boleh Untuk Miss V Begini Cara Menggunakannya

Jangan Asal Pakai Pembalut Cek Dulu Expired Date-nya

Bye Bau Tidak Sedap Ini Manfaat Daun Sirih Untuk Vagina

Komentar (32)
A

An
Anonymous
wow
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Bima Husna
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
An
Anonymous
👍🏻👍🏻👍🏻
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Bima Husna
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
An
Anonymous
👍🏻
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Bima Husna
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
floating-icon