Kembali

Edukasi

Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?
Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?


Charm Girls, sudah bersiap datangnya menstruasi bulan ini? Kira-kira kamu mau pakai pembalut  Charm Cooling Fresh atau pembalut Charm variant lainnya nih? Sebelumnya, kita semua pasti  setuju banget kalo pembalut adalah penemuan paling keren yang mengubah cara seluruh  cewek di dunia untuk menghadapi "tamu" bulanan. Ya kan? 

Banyak banget yang udah terjadi selama inovasi tersebut, Charm Girls. Dari bahan pembalut  zaman dulu menggunakan kertas berserat kayu, terus ada sabuk menstruasi; sebuah kain yang  harus dikaitkan ke sabuk menggunakan peniti, lalu ada kapas selulosa, serat yang terbuat dari  campuran katun dan akrilik dan lain sebagainya. Kebayang gak kaya apa ribetnya cewek-cewek  zaman dulu untuk menghadapi menstruasi tiap bulannya. 

Nah, setelah melewati berbagai macam inovasi, jadilah pembalut seperti saat ini. Dimana  setelah itu dunia kebersihan wanita pun berubah secara drastis. Charm sendiri selalu  berdedikasi untuk memberikan pembalut-pembalut yang nyaman dan higienis untuk seluruh  wanita Indonesia. Variant pembalut Charm pun beragam, ini demi kemudahan kalian memilih  sesuai dengan aktivitas dan kenyamanan.  

Mulai dari pembalut wing or non wing, pembalut ukuran yang cukup atau ukuran extra panjang,  pembalut untuk pemakaian siang maupun malam hari, dan juga berbagai macam fitur kece  lainnya seperti gathers atau pembalut dengan sensasi dingin seperti Charm Cooling Fresh.

Baca Juga : Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!  

Pembalut Charm Cooling Fresh yang ternyata jadi favorit banyak cewek! 

Saat menstruasi emang drama banget, deh! Rasa kram dan nyeri, cranky dan bad mood  sepanjang hari, dan kebocoran-kebocoran darah yang bisa bikin kotor serta berasa bau amis.  Untungnya pembalut Charm Cooling Fresh bisa mengatasi masalah itu, Charm Girls. 

Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?
Sensasi Dingin Menyegarkan Charm Cooling Fresh

 Pembalut Charm Cooling Fresh adalah pembalut yang punya sensasi dingin dan menyegarkan  buat daerah vagina yang pastinya suka lembab dan pengap gitu, Charm Girls! Thanks to ekstrak  daun mint-nya dong. 

Sensasi dinginnya bukan yang bikin beku gitu, malah bikin nyaman untuk beberapa jam ke  depan setelah kamu memakai pembalut Charm Cooling Fresh. Sensasi inilah yang bikin kamu  ketagihan. 

Pembalut Charm Cooling Fresh bebas gatal dan iritasi! 

Charm Girls, tahu nggak sih penyebab utama iritasi adalah gesekan yang terjadi antara  pembalut yang kasar dan pembalut serta ditambah area lembab karena darah. Apalagi kalo  digaruk! Duh, bakteri-bakteri jahat bakal betah di sana dan bikin gatal makin parah.  

Itu kenapa memilih pembalut yang punya permukaan lembut dan nyaman seperti pembalut  Charm Cooling Fresh jadi alasan utama.  

Baca Juga: Membeli pembalut di masa menstruasi, harus tahu 5 hal ini  

Bye rasa pengap, bye! 

Pembalut Charm Cooling Fresh punya daya serap yang nggak main-main! Semua produk pilihan  dari Charm sendiri emang didesain khusus dengan lapisan yang bikin darah terserap dengan  sempurna deh. Kulit kamu jadi berasa kering dan rasa sejuknya bikin kamu nyaman terus deh,  Charm Girls! 

Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?
Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak

 Banyak pilihan pembalutnya! 

Kata siapa Pembalut Charm Cooling Fresh cuma itu-itu aja? Pembalut Charm Cooling Fresh ada  macam-macam tau; dari pembalut siang, pembalut malam, hingga pantyliner. Ukurannya juga  bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu aja!

Pembalut Charm Cooling Fresh untuk siang hari terdiri dari 3 variant yang dapat kamu piih  sesuai kebutuhanmu. Untuk ukuran 23 cm ada, Pembalut Charm Cooling Fresh Wing 23 cm dan Pembalut Charm Cooling Fresh Non Wing 23 cm. Untuk si cewek aktif tersedia Pembalut  Charm Cooling Fresh Wing 26 cm, dengan pembalut panjang ini gak worry tembus lagi deh!  Untuk pemakaian malam hari kamu bisa memilih Pembalut Charm Cooling Fresh Wing 29 cm  atau Pembalut Charm Cooling Fresh Wing 35 cm. 

Nah, disaat keputihan lagi banyak-banyaknya atau sedang bepergiaan dan kamu butuh  pantyliner untuk menjaga pakaian dalammu tetap kering. Kamu bisa memilih Pantyliner Charm  Cooling Fresh Slim atau Pantyliner Charm Cooling Fresh Long & Wide dengan perbedaan  panjang 15mm. Jadi kamu dapat memilih pembalut atau pantyliner mana, yang sesuai dengan  kebutuhan harian kamu. 

Gimana, seneng banget kan bisa ditemenin All Variant Charm Cooling Fresh sepanjang hari. Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak? 

Tenang aja, Charm Girls. Semua pembalut yang ada di pasaran, termasuk pembalut Charm  Cooling Fresh tentunya sudah punya izin edar dari Kementerian Kesehatan yang sesuai dengan  AKD 11104810234, kamu bisa cek nomor tersebut di packaging pembalut Charm. 

Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?
Pembalut Charm Cooling Fresh dengan Ekstrak Mint

Charm sendiri pastinya sudah melalui banyak percobaan dan pengujian dari Kemenkes  sebelum pembalut Charm Cooling Fresh sampai di tangan kamu. Karena daerah vagina dan  organ reproduksi adalah urusan yang serius dan sensitif, semuanya harus aman dong!  Wanginya dari sensasi dingin dari ekstrak daun mintnya pun nggak begitu nusuk hidung. Soft banget, nggak bikin alergi muncul. 

Jangan lupa untuk memperhatikan bungkus pembalut agar tetap selalu aman ya, Charm Girls! 

Baca Juga : Biar semakin paham, yuk kepoin bungkus pembalut Charm 

Terus tunggu apa lagi? Pembalut Charm Cooling Fresh tersedia di toko-toko terdekat dan online  shop favorit kamu! Rasain sensasi dingin menyegarkan ala pembalut Charm Cooling Fresh  langsung di masa menstruasi kamu selanjutnya! 

Kuy~

Komentar (0)
A