Kembali

Tentang Menstruasi

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!


Sejarah dan Fakta Pembalut

Charm Girls, yuk membahas sejarah dan fakta pembalut sedikit. Jadi awalnya tuh pembalut cewek terbuat dari lapisan wol, katun, atau sejenisnya, bentuknya persegi dan tentu aja fungsinya untuk menyerap darah. Nah, di bagian depan dan belakang ada kaitan ke sabuk khusus yang dipakai di bawah pakaian dalam.

Hmm...di era ini pembalut Charm Extra Maxi atau pembalut Charm Cooling Fresh belum ada :(

Eh, siapa sangka desain model begini ternyata ribet banget karena sering selip ke depan atau ke belakang. Kemudian, ada yang punya ide untuk ngasih perekat pada bagian bawah pembalut buat ditempelkan di pakaian dalam.

Sejak saat itu pembalut dengan perekat jadi favorit hampir semua cewek hingga masa kini. Itulah, sedikit sejarah dari fakta pembalut yang para Charm Girls pakai sekarang!

Baca Juga : Charm Girls, ini 5 kesalahan memakai pembalut yang harus kamu hindari!

Pembalut Charm Extra Maxi untuk Cewek Masa Kini

Zaman semakin canggih, pembalut wanita juga ternyata glow up! Seperti pembalut Charm Body Fit yang memberikan kenyamanan Extra Maxi saat kamu menstruasi. Atau pembalut Cooling Fresh yang buat kamu nyaman anti gerah.

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!
Pembalut Charm

Charm Girls kebayang gak, kalo hingga kini kita harus pakai lapisan wol dengan tebal 2 cm saat haid!? Oh no! Pasti gak nyaman banget, dan mungkin akan bocor terus. Apalagi untuk cewek segudang aktifitas seperti kamu.

Di zaman saat ini hal itu gak perlu dikhawatirkan lagi, karena pembalut kini sudah tipis tapi daya serap tinggi, sehingga nyaman banget dipakai sehari-hari!

Dari bentuknya juga udah dimodifikasi banget! Sekarang pembalut ada sayapnya; biar nggak gampang geser saat kamu banyak bergerak. Jenisnya juga disesuaikan dengan waktu penggunaan; ada pembalut siang dan pembalut malam! Untuk nambah kenyamanan, pembalut juga ada loh yang hadir dengan sensasi tertentu saat digunakan.

Ngomongin fakta pembalut yang keren ini, pembalut Charm Extra Maxi dan pembalut Charm Cooling Fresh nggak boleh kelupaan nih, Charm Girls!

Pembalut Charm Extra Maxi

Bayangin deh kalo kamu harus tetap lincah ke sana kemari saat masa menstruasi tapi pembalut kamu kaku banget! Duh, gak banget deh! Tenang.. Tenang.... Hal seperti itu, nggak bakal kejadian kalo kamu pilih pembalut Charm Extra Maxi.

Karena, pembalut Charm Extra Maxi yang empuk dan lembut ini selalu kembali kebentuk semula dan anti bocor lagi! Pembalut ini punya teknologi bantalan elastis, membuatmu bisa tetap aktif dan percaya diri jalani aktivitasmu sepanjang hari. Oh, tentu saja nggak cuma itu; Pembalut Charm Extra Maxi juga punya banyak kelebihan lainnya!

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!
Pembalut Charm Extra Maxi

Sayap Pelindung
Dengan teknologi sayap pelindung, mencegah pembalutmu bergeser. Lebih aman ketika bergerak bebas sepanjang hari, Charm Girls.

Double Block Line
Nggak cuma satu penahan cairan, tapi dua! Bisa banget buat mencegah pembalut kamu bocor.

Bye insecure~

Permukaan Lembut
Kulit kamu di bawah sana nggak bakal gampang lecet dan kena bakteri. Nyaman banget deh pas pake pembalut!

Baca Juga : Apa ya bedanya pembalut siang dan malam?

Kerennya lagi pembalut Extra Maxi ini tersedia dengan ukuran wing 23 cm dan non wing 23 cm. Yang bikin cegah geser, jadi gak gampang tembus walau lagi lakuin banyak aktivitas di siang hari.

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!
Pembalut Charm Siang

Pembalut Charm Cooling Fresh
Pembalut Charm Cooling Fresh nih adalah pembalut pertama di Indonesia yang punya sensasi dingin menyegarkan! Ekstrak daun mintnya bikin kulit kamu di bawah sana jadi nyaman. Tahu sendirikan, kalo lagi menstruasi rasanya vagina jadi gerah dan lembab; nggak enak deh pokoknya! Oleh karena itu, pembalut Charm Cooling Fresh cocok banget jadi solusi buat kamu. Fitur-fitur lainnya dari pembalut Charm Cooling Fresh ini juga nggak kalah kece loh!

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!
Pembalut Charm Cooling Fresh

Backwing
Beda dari wing/sayap dari pembalut biasa, pembalut Charm Cooling Fresh punya wing yang fleksibel dan lebar di bagian belakang, mengikuti bagaimanapun kegiatan kamu!

Tebalnya Pas
Sebagai Charm Girls, kamu berhak banget merasa nyaman walaupun lagi menstruasi. Pembalut yang memiliki tebal yang pas bakal bikin kamu nyaman seharian!

Zona Triple Proteksi
Perlindungan maksimal sampai belakang meski sedang banyak-banyaknya. Apa itu tembus? Nggak bakal kejadian kok!

Pembalut Charm Cooling Fresh ini punya banyak pilihan untuk menemani menstruasi kamu! Ada yang Wing 23 cm, Non Wing 23 cm, dan Wing 26 cm.

 

Ini fakta pembalut Charm Extra Maxi & pembalut Charm Cooling Fresh!
Pembalut Charm Cooling Fresh All Variant

Semua rangkaian pembalut Charm Cooling Fresh ini siap bikin waktu menstruasimu jadi tetap fresh dan harum, Charm Girls! Psstt... ada pantylinernya juga loh... ! yang bisa kamu gunakan di luar menstruasi atau saat keputihan lagi banyak-banyaknya.
-
So, udah tahu belom pembalut mana yang jadi andalan Charm Girls pas lagi dapet? Apapun pilihanmu pastikan kamu terus jaga kebersihan dan baca-baca artikel yang nggak kalah menarik di Charm Girl’s Talk! Tetap semangat, jangan biarin menstruasi bikin kamu nggak semangat menjalani hari ya !




 

Komentar (21)
A

jv
jessica vina
makasih admin
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Ade Tina Sri Rahayu
Woww
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Suka yang bersayap ✌️
2 years ago
Balas
floating-icon