Kembali

Girl's Life

Kenali Yuk Seputar Titik Titik Rangsang Wanita

Kenali Yuk Seputar Titik Titik Rangsang Wanita


Charm Girls, tahukah kamu kalau titik rangsang wanita jauh lebih banyak dari pada yang dimiliki pria?

Yap, daerah rangsangan wanita bukan hanya alat reproduksi wanita seperti vagina atau klitoris saja, lho. Namun tersebar di berbagai bagian tubuh wanita mulai dari kepala sampai kaki.

Sayangnya, masih banyak pria bahkan wanita sendiri yang belum mengetahui soal titik-titik sensitif tersebut. Bahkan ada penelitian yang menunjukkan bahwa gak sedikit wanita yang merasa kurang puas ketika bercinta karena foreplay yang tidak terlalu mengeksplorasi zona sensitif mereka.

Padahal merangsang area sensitif wanita bisa lebih mudah membantu kita mencapai klimaks atau orgasme, lho. Namun patut diingat bahwa setiap wanita bisa jadi memiliki titik sensitif yang berbeda-beda ya. 

Titik Rangsang Wanita

Seperti yang sudah diketahui, area sensitif yang jadi kelemahan perempuan adalah bagian vagina. Alat reproduksi wanita ini bahkan memiliki beberapa daerah paling sensitif yang harus diperhatikan.

1. Labia

Labia adalah lipatan kulit yang berada di sekeliling bukaan vagina. Ada labia majora (bibir luar) dan labia minora (bibir dalam). Keduanya merupakan perangsang wanita yang efektif. 

2. Klitoris

Selanjutnya pasti kamu sudah tahu, yakni klitoris yang merupakan salah satu titik syaraf pembangkit gairah wanita paling luar biasa. Klitoris diketahui memiliki ribuan saraf di dalamnya sehingga sangat sensitif.

Klitoris ada di bagian atas vulva, tempat labia minora bertemu. Bentuknya menyerupai benjolan kecil, Charm Girls pasti tahu deh.

3. G-Spot

Agak ke dalam vagina, ada Grafenberg spot atau g-spot. Titik rangsangan pada wanita satu ini terletak sekitar 2 cm setelah bukaan vagina, yakni di dinding atasnya.

4. Anus

Yap, ada beberapa wanita yang juga suka ketika anusnya dirangsang. Pasalnya, anus memiliki banyak saraf yang bisa membuat kita merasakan kenikmatan seksual ketika distimulasi.

Titik Rangsang selain Area Sensitif

Selain area sensitif di atas, masih ada banyak daerah rangsangan wanita yang tersebar dari atas sampai bawah tubuh, lho. Berikut beberapa di antaranya:

1. Bibir

Inilah kenapa banyak orang mengawali aktivitas seksual dengan berciuman di bibir, Charm Girls. Berciuman di bibir ternyata bisa meningkatkan gairah seks serta kemungkinan orgasme yang lebih besar, lho.

2. Wajah

Ada beberapa titik rangsangan pada wanita yang terletak di wajah, yakni pipi, dahi, dan kelopak mata. Titik-titik tersebut sangat sensitif ketika disentuh dan dicium dengan lembut.

3. Telinga

Kalau ada orang yang berbisik ke telingamu, kemungkinan kamu bakal merasa geli kan? Hal itu disebabkan telinga memiliki banyak aliran darah. Ternyata, gak sedikit wanita yang menyukai sensasi geli pada telinga tersebut sebagai aktivitas rangsangan.

4. Leher dan tulang selangka

Selanjutnya, ada juga wanita yang suka dirangsang di bagian leher dan tulang selangkanya. Khususnya dengan ciuman yang lembut dan perlahan-lahan.

5. Payudara

Pastinya titik rangsangan pada wanita yang satu ini sudah enggak aneh lagi kan? Memainkan puting payudara bisa memberikan sensasi hebat pada tubuh wanita. Proses mengisap payudara bisa membuat wanita dibanjiri hormon oksitosin atau “candu cinta”.

Selain itu, bagian tengah payudara juga ternyata bisa memberikan sensasi nikmat yang berbeda lho, Charm Girls. Bahkan stimulasi pada payudara dianggap sama luar biasanya seperti ketika distimulasi pada klitoris atau vagina.

6. Perut

Turun ke bawah, sentuhan dan ciuman di sekitar perut ternyat abisa membangkitkan gairah, lho. Sebagian wanita ada yang suka disentuh di bagian pusar ke bawah.

7. Punggung

Jangan hanya berfokus di bagian depan saja, karena ternyata tubuh wanita di bagian belakang juga punya titik rangsangan yang menarik. Charm Girls mungkin bakal menikmati sensasi nikmat ketika dipijat dan disentuh dengan lembut di bagian punggung. 

8. Pergelangan kaki dan lutut

Bagian kaki juga memiliki titik sensitif, lho. Pergelangan kaki dan lutut ternyata adalah daerah rangsangan wanita yang cukup sensitif tapi sering dilewatkan. 

9. Betis dan telapak kaki

Selain pergelangan kaki dan lutut, ada juga wanita yang suka dirangsang di betis dan telapak kakinya. Apalagi sentuhan yang dilakukan dengan lembut dan perlahan.

10. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam juga termasuk kelemahan wanita, lho. Apalagi jika dirangsang dengan diremas atau digigit bersamaan di bagian betis, sensasi yang dirasakan bisa sangat tidak terduga.

11. Bokong

Terakhir ada bokong. Beberapa wanita menyukai sensasi ketika pasangannya mengelus dan meremas lembut bokongnya sambil berciuman penuh gairah.

Dilakukan Sesudah Suami Istri

Tak hanya bagi pria, penting juga bagi wanita seperti kita mengetahui titik rangsang wanita. Dengan begitu, kamu bisa memberi tahu pasanganmu hal-hal apa saja yang kamu sukai agar dia bisa melakukannya. Dengan begitu, kalian berdua bisa sama-sama terpuaskan di akhirnya.

Tapi patut diingat ya Charm Girls, bahwa sebaiknya melakukan semua hal di atas ketika kamu dan pasangan sudah jadi suami-istri ya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, hehehe. Pasti deh lebih nikmat kalau sudah sah di mata agama maupun negara.

Oh iya, biar tetap bisa beraktivitas secara maksimal Charm Girls bisa juga coba pakai Charm Pantyliner Double Fresh yang praktis banget karena memiliki dua lembar baru di satu pantyliner aja. Jadi mudah banget mau ganti ke lembar kedua, nggak ribet!

Charm Pantyliner Double Fresh juga punya dua varian, yakni Perfumed dan Non-Perfumed. Gunakan varian Perfumed untuk jaga miss v tetap wangi dan bersih.

Baca Juga Disni :

Inilah Penyebab dan Gejala Kista Ovarium yang Harus Kamu Tau

Kebersihan Vagina Harus Dijaga Cek Alasannya

Jaga Kesehatan Vagina Mulai Sekarang dengan Cara ini Yuk

titik rangsang wanita
titik rangsangan pada wanita
daerah rangsangan wanita
Komentar (24)
A

SF
SAMROTUL FUAD
Bagus
5 months ago
Balas
Le
LekDul
ok
5 months ago
Balas
An
Anonymous
Yup
5 months ago
Balas
floating-icon