Kembali

Produk

Aktivitas Outdoor Lebih Nyaman dengan Pembalut yang Aman

Aktivitas Outdoor Lebih Nyaman dengan Pembalut yang Aman


Menstruasi emang suka datang semaunya, kamu tentunya perlu siapin persediaan pembalut di tas, laci, atau dimanapun buat jaga-jaga. Kalau nggak, bisa-bisa aktivitas jadi terganggu karena rasa nyeri, mood yang jelek, dan takut bocor.

Terus, pembalut kayak gimana sih, yang sebaiknya kamu pakai buat aktivitas outdoor? Coba simak di sini, yuk!

Pentingnya memilih pembalut yang aman dari bocor

Remaja yang lagi aktif-aktifnya memang nggak bisa lepas dari aktivitas outdoor kayak olahraga, dance, ekskul, atau sekadar ngumpul bareng teman. Coba deh, kamu pun pasti punya paling nggak satu aktivitas luar ruangan yang sering dilakukan entah sendiri atau sama orang lain.

Aktivitas-aktivitas kayak gini ternyata banyak banget manfaatnya, Charm Girls. Selain bikin badan lebih banyak bergerak, perasaan senang setelah ngabisin waktu di luar rumah dan bersosialisasi sama orang lain juga bermanfaat buat kesehatan mental.

Baca Juga: Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang

Tapi, tahu nggak, apa yang paling ganggu kalau lagi di luar rumah? Yup, tamu bulanan yang tiba-tiba muncul pas kamu lagi nggak bawa pembalut yang nyaman. Malah kadang, udah pakai pembalut pun nggak cukup buat ngusir rasa takut akan bocor.

Kalau dilihat secara medis, setiap perempuan bisa mengeluarkan darah menstruasi dalam jumlah yang berbeda-beda setiap periode menstruasinya, dari 10 mL hingga 80 mL. Banyaknya darah yang keluar pun tergantung sama banyak faktor, salah satunya aktivitas yang kamu lakukan.

Aktivitas yang ringan sekalipun ternyata bisa meningkatkan aliran darah menstruasi. Ini karena aktivitas fisik membantu mempercepat keluarnya darah dari rahim. Supaya nggak mengganggu, kamu tentu perlu siapin pembalut yang aman.

Pembalut yang aman dari bocor tentunya enak dan pas buat dipakai. Selain itu, kamu juga bisa bebas beraktivitas tanpa takut pembalut berkerut, bergeser, bocor, atau lainnya. Maka dari itu, memilih pembalut nggak boleh asal-asalan.

Baca Juga: Muncul Tanda-tanda Menstruasi di Hari Sekolah? Ini 5 Cara Jitu Bebas Gerak Segar Setiap Hari

Tips memilih pembalut yang aman & nyaman

Sekarang ini ada banyak banget pilihan pembalut, mulai dari yang tebal, panjang, tipis, bersayap, sampai yang khusus buat tidur. Setiap jenis pembalut punya keunggulan tersendiri, tapi mungkin nggak semuanya cocok dipakai buat segala jenis kegiatan.

Karena kamu bakal lebih banyak beraktivitas outdoor dan olahraga, kamu sebaiknya menggunakan pembalut yang mempunyai daya serap tinggi. Ini supaya pembalut dapat menyerap darah dengan baik saat menstruasi lagi banyak-banyaknya.

Remaja perempuan yang aktif bergerak sebaiknya juga memilih pembalut dengan wing alias bersayap. Sayap bisa mencegah pembalut bergeser atau berkerut, jadi kamu nggak perlu khawatir darah tembus ke bagian samping atau belakang celana dalam.

Charm Extra Maxi Wing bisa jadi salah satu pilihan buat kamu yang banyak beraktivitas di luar rumah. Dengan teknologi lock wing yang dapat mencegah geser dan bocor, kamu bisa beraktivitas dengan bebas dan nyaman setiap hari.

Pembalut Charm Extra Maxi Wing juga dilengkapi dengan teknologi bantalan elastis yang bisa kembali ke bentuk semula. Kamu pun nggak perlu takut pembalut berkerut bahkan setelah banyak banget beraktivitas selama seharian.

Nggak ketinggalan, permukaannya yang lembut juga aman buat kulit miss v yang tipis dan sensitif. Jadi, nggak ada lagi iritasi gara-gara gesekan antara kulit dan pembalut saat kamu bergerak. Dengan pembalut yang aman dan nyaman seperti Charm Extra Maxi Wing, menstruasi pun bukan hambatan buat bebas beraktivitas! Dan buat kamu yang suka kegiatan outdoor, kamu juga bisa nih pakai Charm Cooling Fresh yang mengandung ekstrak daun mint. Jadi kamu nggak perlu khawatir pengap lagi deh saat menstruasi!

charm
pembalut charm
Charm Extra Maxi Wing
pembalut yang aman
pentingnya memilih pembalut yang aman dari bocor
tips memilih pembalut yang aman dan nyaman
Komentar (265)
A

An
Anonymous
sangat setuju
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
mira dewi
pastinya
2 years ago
An
Anonymous
Ya
a year ago
An
Anonymous
Iya
a year ago
Avatar Profile Image
Muhammad nazar
Gg
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
mira dewi
gak nyambung
2 years ago
An
Anonymous
Lu laki napa nyasar disini?
2 years ago
Na
Nana
Y
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
mira dewi
asal komen aja
2 years ago
floating-icon