Kembali

Girl's Life

Mimpi Horror! Bukan Ketemu Spirit Doll Tapi Mimpi Menstruasi!

Mimpi Horror! Bukan Ketemu Spirit Doll Tapi Mimpi Menstruasi!


Mimpi adalah bunga tidur yang kedatangannya tidak terduga. Kamu bahkan bisa memimpikan apa saja ketika tidur loh. Salah satunya adalah mimpi menstruasi. Meskipun sepertinya mimpi menstruasi merupakan hal yang biasa, namun sebenarnya ada arti di balik nya loh.

Yups, sebagian orang memang sering banget menafsirkan mimpi-mimpi mereka. Entah itu penafsiran yang berujung sebagai pertanda kebaikan atau kesialan. Tak aneh memang, kalau segala sesuatu tentang mimpi sering dijadikan sebagai pertanda kehidupan di dunia nyata.

Mimpi mengenai menstruasi juga menjadi salah satunya loh. Namun, banyak versi mengenai penafsiran dari arti mimpi menstruasi ini.

Arti dari Mimpi Menstruasi

Enggak beda jauh dengan yang lain, mimpi mengenai menstruasi juga mempunyai arti sendiri loh. Dilansir dari laman Liputan6.com, mimpi mengenai menstruasi bisa dijadikan sebagai suatu hal yang positif ataupun negatif.

1. Arti positif mimpi menstruasi

Dilihat dari sisi positif arti mimpi menstruasi, nyatanya ada kaitannya mengenai tanda kedewasaan kamu nih, Charm Girls. Dijelaskan bawah memimpikan menstruasi bisa dijadikan sebagai tanda bahwa kamu sudah merasa dewasa, feminim, dan positif terhadap pasangan.

Tak hanya itu, mimpi menstruasi juga diyakini bahwa kamu berada pada kondisi yang subur dan siap untuk hamil. Sehingga, tak heran kalau banyak yang mengaitkan mimpi menstruasi dengan kehidupan akan kehadiran seorang bayi.

Baca Juga: TBL Telat Haid 1 Bulan Loh!

2. Arti negatif mimpi menstruasi

Sayangnya, enggak semua arti mimpi menstruasi bisa dikatakan sebagai positif loh. Ada juga yang mengartikan mimpi menstruasi dari sisi negatif.

Dijelaskan bahwa, bermimpi tentang menstruasi bisa menjadi sebuah tanda yang melambangkan bahwa kamu sedang mengalami stres. Tak hanya itu, arti dari mimpi tersebut juga dikaitkan dengan kondisi emosional kamu yang sedang tidak baik. Salah satunya seperti kekhawatiran, ketegangan akan suatu hal, hingga pikiran.

Enggak mengherankan, kalau mungkin kamu bisa merasakan hal tak nyaman ketika bermimpi menstruasi jika kondisi emosionalmu sedang tidak baik.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika mimpi menstruasi?

Jika dilihat dari sisi negatif mengenai arti mimpi menstruasi di atas, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika bunga tidur itu terjadi. Pasalnya, arti dari mimpi menstruasi tersebut berkaitan dengan kondisi emosional kamu yang sedang tidak baik. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut:

1. Yoga

Melakukan Yoga dipercaya bisa membantu kondisi emosional kamu kembali dengan baik. Pasalnya, Yoga memang membutuhkan ketenangan jiwa dan raga. Jadi, tak ada salahnya untuk melakukan hal ini ya.

Baca Juga: Olahraga asik di masa menstruasi!

2. Rileks atau istirahat yang cukup

Kondisi emosional yang sedang tidak baik, akan semakin parah jika kamu tidak mendapatkan istirahat. Maka dari itu, kamu harus mendapatkan istirahat yang cukup dengan tidur selama tujuh sampai delapan jam dalam satu hari. Kamu juga bisa mengistirahatkan tubuh kamu dengan rileks sambil mendengarkan lagu, dan sebagainya. Selain tubuh mendapatkan istirahat, mood kamu juga pastinya akan lebih baik.

3. Curhat ke orang yang tepat

Jika kamu memang sedang ada masalah sehingga membuat kondisi emosionalmu tidak stabil, tak ada salahnya untuk curhat ke orang yang tepat ya. Kamu pasti mempunyai orang yang biasa kamu jadikan tempat curhat. Tak ada salahnya, untuk mencurahkan hati kamu ke orang tersebut, untuk setidaknya membuat dirimu merasa lega terhadap masalahmu.

Itulah berbagai arti dari mimpi menstruasi yang bisa kamu ketahui nih, Charm Girls. Meskipun ada sisi positif dan negatif mengenai arti dari mimpi tersebut, kamu jangan terlalu panik mengenai hal ini ya. Mengingat hal tersebut bisa saja hanyalah sebatas bunga tidur, dan tidak perlu diartikan dalam-dalam.

charm
mimpi menstruasi
mimpi datang bulan
mimpi haid
arti dari mimpi menstruasi
arti positif dari mimpi menstruasi
arti negatif dari mimpi menstruasi
hal yang harus dilakukan saat mimpi menstruasi
Komentar (20)
A

An
Anonymous
Disaat tengah malem bocor gara"mensturasi tuh bikin pusing
7 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Pedinal Simatupang
Good
5 months ago
Balas
An
Anonymous
Okey Cha aku gak panik lagi deh kalo mimpi tentang menstruasi. Makasih udah dikasih tau ☺️
4 months ago
Balas
floating-icon