Kembali

Produk

Fakta Unik Pembalut Charm dengan Bahan Herbal Alami

Fakta Unik Pembalut Charm dengan Bahan Herbal Alami


Bau tak sedap yang muncul selama Charm Girls menstruasi kadang memang bikin panik dan enggak pede. Namun nyatanya, ada loh pembalut Charm dengan bahan herbal alami yang dapat mengatasi bau tak sedap saat menstruasi kamu datang.

Menstruasi adalah salah satu siklus yang pasti dialami oleh setiap wanita ketika sudah memasuki masa pubertas. Ada banyak hal yang mungkin terjadi ketika kamu mengalaminya. Salah satunya adalah miss V yang berbau tidak sedap saat menstruasi. 

Baca Juga: Pembalut Charm Cooling Fresh bahaya atau tidak?

Bau menstruasi yang normal biasanya berasal dari zat besi dalam darah atau keringat di sekitar area kewanitaan yang bercampur sama bakteri. Tetapi Charm Girls enggak perlu khawatir. Karena kini, ada beberapa bahan herbal alami yang khasiatnya ampuh untuk dijadikan penghilang bau tak sedap saat menstruasi supaya kamu tetap pede. Penasaran kan? Simak saja yuk penjelasan di bawah ini!

Fakta Unik Bahan Herbal Alami untuk Atasi Bau Tak Sedap saat Menstruasi

Nyatanya, ada banyak bahan herbal alami untuk mengatasi bau tak sedap saat menstruasi loh. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Daun sirih

Sudah menjadi rahasia umum, daun satu ini sangat berguna bagi area kewanitaan. Kandungan dari Daun Sirih ini, dapat membersihkan jamur di area vagina loh

Tak hanya itu, Daun Sirih juga mengandung beberapa zat antibakteri kuat berupa karvakrol, eugenol, dan kavikol. Menurut para ahli kesehatan, ketiga zat tersebut bisa menurunkan pH vagina menjadi normal. Sehingga, bakteri penyebab bau menstruasi nggak bisa lagi berkembang biak.

2. Kunyit

Bumbu dapur ini ternyata bisa diolah menjadi obat untuk membersihkan vagina. Kunyit memiliki kandungan anti bakteri dan anti septik yang bisa menghilangkan aroma kurang sedap di daerah vagina. Bahan herbal ini nyatanya juga bisa menghilangkan bau menstruasi dengan cara melawan pertumbuhan jamur di area kewanitaan.

3. Manjakani

Bahan herbal manjakani juga punya andil untuk menghilangkan bau saat menstruasi loh. Pasalnya, Manjakani punya sifat antijamur yang ampuh buat melawan pertumbuhan jamur penyebab keputihan, dan juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah infeksi jamur yang terjadi di sekitar area kewanitaan. 

4. Lidah Buaya

Lidah buaya punya kandungan antijamur yang bisa bantu mengatasi gejala keputihan. Kandungan antijamur euganol di dalamnya, akan mematikan kuman dan jamur penyebab bau pada saat menstruasi. Selain itu, sifat gel Lidah Buaya yang sejuk juga bisa mengurangi peradangan, gatal-gatal, dan kulit kering akibat infeksi di sekitar area kewanitaan.

Baca Juga: Bebas bocor dengan pembalut Charm panjang

5. Jahe

Jahe juga termasuk bahan herbal untuk mengatasi bau menstruasi. Pasalnya, Jahe punya zat antibakteri dan antijamur yang bisa mencegah infeksi di vagina. Selain itu, khasiat Jahe juga secara turun menurun sudah dipercaya baik bagi tubuh. 

Nah, kelima bahan herbal alami itu nyatanya sekarang sudah ada di pembalut Charm Herbal Ansept+ loh. Sehingga, kamu enggak perlu susah-susah untuk mencari kelima bahan tersebut, karena sudah ada dalam pembalut Charm Herbal Ansept+ ini, yang bisa memberikanmu manfaat antiseptik dari kelima herbal alami ini.

Bahan Herbal Alami yang ada di Charm Herbal Ansept+ Membantu Cegah Bau Menstruasi!

Pembakut Charm Herbal Ansept+ adalah variant pembalut wanita terbaru dari Charm yang diformulasi spesial dari Daun Sirih plus Herbal Pilihan. Herbal yang terkandung diantaranya adalah Daun Sirih, Manjakani, Kunyit, Jahe, dan Lidah Buaya. 

Formulasi spesial yang ada di pembalut Charm Herbal Ansept+  ini berfungsi sebagai antiseptik alami, memberikan perlindungan higienis, serta membantu cegah bau tak sedap yang umumnya dialami wanita pada saat menstruasi.

Nah, dengan lima bahan alami yang ada di pembalut Charm Herbal Ansept+ ini, kamu enggak perlu khawatir lagi deh soal bau tak sedap saat menstruasi. #ByeBauByePanic!

Charm
Pembalut Charm
herbal alami
ekstrak bahan alami
Komentar (0)
A