Kembali

Produk

Aktivitas Seharian dengan Pembalut Charm Body Fit Sayap!

Aktivitas Seharian dengan Pembalut Charm Body Fit Sayap!


Pernah alami kebocoran menstruasi saat sedang beraktivitas sehari-hari, Charm Girls? Hal itu pasti menjadi salah satu kejadian paling menjengkelkan plus memalukan yang pernah kamu alami deh.

Aktivitas Seharian dengan Pembalut Charm Body Fit Sayap!
Beraktivitas saat menstruasi

Kebocoran memang menjadi salah satu kekhawatiran yang muncul saat menstruasi kamu datang. Apalagi, jika kamu memiliki segudang aktivitas yang mengharuskanmu untuk terus bergerak. Sayangnya, aktivitas banyak gerak itu membuatmu memiliki kemungkinan besar alami kebocoran menstruasi.

Meskipun begitu, kamu sudah enggak perlu khawatir lagi nih. Pasalnya, kamu bisa mengatasi kebocoran meski memiliki segudang aktivitas dengan pembalut Charm Body Fit sayap. Yups, dengan segala kelebihannya, kamu enggak perlu khawatir takut bocor saat banyak gerak dengan produk ini.

Penasaran bukan, dengan produk Charm Body Fit yang satu ini? Simak saja yuk penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Charm Body Fit bantu kamu aktivitas dengan bebas

Produk yang satu ini memiliki dua varian yang bisa kamu coba untuk mencegah kebocoran menstruasi saat dengan aktivitas nih. Ada Charm Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm dan Charm Body Fit Extra Maxi Non Wing 23 cm. Lalu, apa sih perbedaan dari kedua produk tersebut?

1. Charm Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm

Produk Charm yang satu ini memang bisa mengatasi kebocoran menstruasi saat kamu sedang memiliki segudang aktivitas yang membuatmu harus banyak gerak. Pasalnya, Charm Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm, mempunyai teknologi bantalan elastis yang bakal membuat bentuknya kembali seperti semula. Produk ini juga mengklaim sebagai salah satu pembalut yang anti kerut dan bocor. Sehingga, kamu bisa tetap aktif untuk menjalani segudang aktivitas sehari-hari kamu.

Tak hanya itu, Charm Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm, juga memiliki beragam kelebihannya lainnya loh. Produk ini memiliki Double Block Line, untuk mencegah pembalut bocor. Produk ini juga memiliki sayap pelindung di kedua sisinya, untuk mencegah pembalut bergeser. Enggak hanya itu saja, permukaannya yang lembut di kulit, membuat kamu tetap nyaman beraktivitas tanpa harus takut bocor.

Charm Boy Fit Extra Maxi Non Wing 23 cm

Buat kamu yang enggak suka menggunakan pembalut bersayap (wing), bisa menggunakan produk Charm Body Fit Extra Maxi Non Wing 23 cm. Yups, produk tanpa adanya sayap pelindung di kedua sisinya ini, nyatanya tetap bisa melekat erat pada celana dalam kamu loh. Sehingga, kamu bisa tetap bebas bergerak dan beraktivitas tanpa harus takut bocor.

Tak hanya itu, sama dengan Charm Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm, produk tanpa sayap pelindung ini juga dilengkapi dengan bantalan elastis yang tidak mudah berkerut. Sehingga, pembalut pun akan kembali ke bentuk semula. Pembalut ini juga memiliki daya serap tinggi untuk menahan darah menstruasi.

Tak hanya itu, Charm Body Fit Extra Maxi Non Wing 23 cm, memiliki Double Block Line untuk mencegah pembalut bocor. Tentu saja, pembalut ini juga memiliki permukaan yang lembut di permukaan kulit kamu. Sehingga, kamu pun bakal tetap nyaman saat menggunakan pembalut ini ketika sedang beraktivitas.

Itulah beberapa produk Charm Body Fit yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu ya. Dengan Charm Body Fit, kamu pun enggak perlu takut lagi mengalami kejadian menjengkelkan seperti kebocoran saat melakukan segudang aktivitas sehari-hari. Jadi, kamu merupakan tim yang menggunakan sayap pelindung (wing) atau enggak nih?

charm
pembalut charm
pembalut charm body fit
Charm Body Fit
charm body fit sayap
anti kerut anti bocot charm body fit
Komentar (53)
A

NP
Niken Putri Supratiko
thanks infonya kak, nanti aku beli produk itu
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
Wahhh ditunggu ya charm girls! :)
2 years ago
An
Anonymous
Ya
a year ago
An
Anonymous
tim Wing, jadi nyaman beraktivitas. tersedia di minimarket juga kan ya?
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
yeayyyy tim wing.. emang nyaman banget untuk aktivitas. kamu bisa beli di supermarket atau di e-commerce Unicharm yaa :)
2 years ago
An
Anonymous
wow great insight!
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
Waaaa terimakasih yaa, Charm Girls udah coba belum?
2 years ago
floating-icon