Kembali

Produk

Kumpulkan ChaCha Gold Points, Menangkan Hadiah Pilihanmu!!

Kumpulkan ChaCha Gold Points, Menangkan Hadiah Pilihanmu!!


Bisa dapat hadiah menarik cuma dengan baca artikel? Wah, kapan lagi? Baru-baru ini, CHARM membuat program ChaCha Gold Point untuk Charm Girls yang setia mencari informasi seputar haid dan kesehatan remaja perempuan di website Charm Girl's Talk. Bahkan, pembaca baru pun bisa ikutan, lho!

Ingin tahu ada apa hadiahnya dan gimana cara mendapatkannya? Yuk, simak lebih lanjut apa itu ChaCha Gold Poin, cara mengumpulkannya, serta cara memakainya agar kamu bisa mendapatkan banyak reward yang menarik!

Apa itu ChaCha Gold Point?

ChaCha Gold Point adalah program reward (hadiah) yang dibuat khusus untuk Charm Girls. Program ini memungkinkan Charm Girls untuk mendapatkan poin saat melakukan registrasi dan mengikuti aktivitas yang berlangsung di website Charm Girl's Talk. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini seperti Gacha dan Trivia Quiz.

Poin yang udah kamu kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan hadiah yang kamu inginkan. Proses pengumpulan hingga penukaran Gold Point tentunya mudah banget dan bisa kamu lakukan kapan aja. Sebelum menukar ChaCha Gold Point, perlu diketahui bahwa penukaran Gold Point harus dilakukan secara penuh. Kamu tidak bisa menukar hanya sebagian dari nilai Gold Point untuk reward yang diinginkan.

Setiap reward memiliki jumlah poin minimum yang dibutuhkan untuk penukaran. Jadi, pastikan kamu selalu up to date dengan berbagai aktivitas yang ada di website Charm Girl’s Talk dan aktif mengikutinya supaya bisa terus mendapatkan poin.

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), kamu bisa cek di laman https://www.charmgirlstalk.com/gold-points, ya!

Cara mendapatkan ChaCha Gold Point

Charm Girls bisa mendapatkan ChaCha Gold Point dengan berbagai cara, yaitu melakukan registrasi pada website Charm Girl’s Talk serta membaca artikel, aktif memberikan komentar di dalamnya, share artikel ke temen kamu, dan juga mengikuti aktivitas yang ada di websitenya. Berikut rincian cara kamu dapatkan ChaCha Gold Point : 

  1. Registrasi (+100 GP) Maksimal 1x/User
  2. Login (+20 GP) Maksimal 1x/Hari
  3. Read & Comment (+10 GP) Maksimal 4artikel/Hari
  4. Share Artikel (+10 GP) Maksimal 2artikel/Hari
  5. Permainan GaCha (+20 s/d 500 GP) Maksimal 1x/Hari
  6. Trivia Quiz (+50 GP) Maksimal 1x/Hari

Nah, berikut ini yang perlu kamu lakukan.

1. Cara registrasi di website Charm Girl’s Talk

Cara membuat akunnya pun gampang banget, cukup siapkan satu alamat email yang aktif dan lakukan langkah-langkah berikut.

  1. Klik tombol Masuk/Daftar pada pojok kanan laman utama website Charm Girl’s Talk.
  2. Karena kamu belum mempunyai akun, klik tombol Daftar sekarang pada bagian bawah jendela pop-up yang muncul.
  3. Masukkan nama lengkap, alamat email, password, area tempat tinggal, nomor ponsel, dan tanggal lahir pada kolom yang tersedia.
  4. Klik tombol Buat Akun, dan selesai deh! Akunmu siap digunakan. Kamu akan dialihkan ke laman utama website Charm Girl’s Talk.
  5. Kamu juga bisa mengganti foto profil serta melengkapi data lainnya seperti nama sekolah dan akun Instagram pada menu Edit Profil.

Kalau kamu mengklik foto profilmu, kamu dapat mengecek berapa banyak Gold Points yang kamu punya. Pada bagian bawah poin total juga tertera riwayat aktivitasmu dan berapa banyak poin yang kamu dapatkan dari aktivitas tersebut.

2. Cara mendapatkan poin dari artikel

Untuk yang ini, kamu hanya perlu mengklik judul artikel-artikel yang ingin kamu baca. Setelah itu, jangan lupa tinggalkan komentar pada bagian bawah artikel. Kamu bisa memberikan komentar dengan mencantumkan namamu maupun secara anonim. 

Begitu kamu memberikan komentar, akan muncul jendela pop-up yang menyebutkan kalau kamu mendapatkan 10 ChaCha Gold Point. Setelah baca artikelnya, kamu bisa share artikelnya ke teman kamu. Sehingga teman kamu akan mendapatkan informasi tentang menstruasi. Untuk mengecek berapa banyak poin yang kamu punya, cukup klik foto profilmu pada bagian kanan laman utama website.

3. Cara mendapatkan poin dari Trivia Quiz

Untuk Trivia Quiz ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang ada disini. Setiap harinya ada pertanyaan yang berbeda. Jika kamu jawab pertanyaannya dengan benar maka akan muncul pop up dan kamu langsung mendapatkan poin +50 GP dan dapat simak penjelasannya dengan cara mengklik artikelnya. 

Kumpulkan ChaCha Gold Points, Menangkan Hadiah Pilihanmu!!

Namun, jika jawabannya kurang tepat maka kamu tidak bisa mendapatkan poinnya. Jadi pastikan Charm Girls, sering membaca artikel di website ya. Trivia quiz hanya bisa kamu mainkan sehari hanya sekali ya, dan setiap hari akan ada pertanyaan yang berbeda.

4. Cara mendapatkan poin dari Gacha

Untuk permainan Gacha kali ini, kamu bisa memainkan dengan menggunakan poin kamu sebanyak 10GP dan kamu hanya klik “ Mulai Main ” maka akan muncul pop up seperti di bawah ini. 

Kumpulkan ChaCha Gold Points, Menangkan Hadiah Pilihanmu!!

Kamu hanya bisa memainkan Gacha ini sehari hanya sekali. Jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan +500 GP, namun paling minumum kamu bisa dapat di Gacha ini sebanyak +20 GP lho! Jadi tetap kamu akan bisa melipat gandakan poin kamu.

Cara menukarkan ChaCha Gold Point

Cara menukarkan ChaCha Gold Point juga sama sekali nggak repot! Charm Girls yang sudah mengumpulkan poin cuma perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Login ke website Charm Girl's Talk dengan alamat email dan password yang sebelumnya kamu gunakan untuk registrasi.
  2. Klik menu Gold Points pada bagian atas laman website.
  3. Klik Rewards, kemudian pilih hadiah yang kamu inginkan lalu klik “Tukar”

Redeem Gold Point hanya berlaku untuk berjenis kelamin perempuan, User yang menukarkan point menjadi hadiah akan dihubungi oleh admin Charm melalui sosial media resmi @charmidn dalam kurun waktu 7 hari kerja untuk verifikasi secara manual. 

Setelah proses verifikasi, tim akan mengecek kesamaan data terlebih dahulu. Jika data sudah benar, proses pengiriman hadiah akan dilakukan selama 30 hari kerja. Baca selengkapnya TnC lebih lengkap disini.

Jika terjadi kendala saat kamu ingin menukarkan ChaCha Gold Points, silakan kirimkan pertanyaanmu ke DM Instagram @charmidn atau kirimkan email ke tanyacharmgirlstalk@gmail.com, ya!

Baca Juga Disini:

Macam Macam Darah Haid Normalkah Darah Haid Menggumpal

Ritual Sebelum Tidur Pas Lagi Masa Menstruasi

Jangan Dimakan Hindari Beberapa Makanan Ini Saat Masa Menstruasi

chacha gold points
Komentar (121)
A

An
Anonymous
mantap nih
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Yes
a year ago
An
Anonymous
Mantulll KA🔥
2 years ago
Balas
Ms
Mita selawati
Yes
a year ago
An
Anonymous
Yes
a year ago
An
Anonymous
Cakepppp kaaa🔥
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Yes
a year ago
floating-icon