Kembali

Girl's Life

Stay Higienis Karena Daun Sirih dan Herbal Lainnya di Charm!

Stay Higienis Karena Daun Sirih dan Herbal Lainnya di Charm!


Daun sirih sejak dulu sudah jadi andalan nenek moyang kita untuk menjaga kebersihan organ intim selama haid. Nah, sampai sekarang pun daun sirih masih digunakan untuk tujuan yang sama, tapi bentuknya tentu udah beda dan lebih modern.

Kalau orang-orang zaman dulu memakai air rebusan daun sirih buat membersihkan miss v, kamu nggak perlu repot melakukan hal serupa. Cukup dengan pembalut Charm Herbal Ansept+ yang mengandung ekstrak daun sirih, kamu bisa dapatkan manfaat yang sama!

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Saat Menstruasi Charm Girls Wajib Coba!

Pembalut Charm dengan kandungan daun sirih 

Ada beragam jenis pembalut dengan fungsinya tersendiri. Ada pembalut bersayap buat mencegah kerut, pembalut malam dengan perlindungan ekstra, pembalut herbal yang mengandung bahan-bahan alami, dan masih banyak lagi.

Salah satu jenis pembalut yang saat ini makin banyak dicari ialah pembalut herbal. Soalnya, pembalut dengan bahan-bahan herbal menawarkan berbagai keunggulan bagi kesehatan yang nggak dimiliki oleh pembalut pada umumnya, Charm Girls.

Buat para remaja yang lagi mencari merk pembalut daun sirih yang pas, Charm Herbal Ansept+ bisa jadi solusinya. Materialnya yang 100% terbuat dari kapas cocok untuk segala macam kulit, termasuk kulit sekitar miss v yang tentunya lebih sensitif.

Pembalut Charm Herbal Ansept+ juga nggak mengandung klorin yang mengiritasi kulit dan menyebabkan gatal-gatal. Pasalnya, proses pemutihan pulp pada pembalut Charm menggunakan metode Elemental Chlorine Free (ECF) yang bebas dari gas klorin.

Sebagai pembalut herbal, Charm Herbal Ansept+ juga mengandung daun sirih, kunyit, manjakani, jahe, dan lidah buaya. Bahan-bahan alami ini menjadi antiseptik alami yang bakal memberikan perlindungan higienis sehingga ampuh cegah bau menstruasi.

Ada tiga varian pembalut yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas harianmu, yaitu Charm Herbal Ansept+ Wing 23 cm, Non Wing 23 cm, dan Wing 26 cm untuk kamu yang lebih banyak beraktivitas dan butuh perlindungan ekstra.

Pembalut Charm Herbal Ansept+ tersedia dalam kemasan isi 14, 16, dan 18 pads. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa dapatkan pembalut herbal andalan ini di toko-toko swalayan terdekat.

Manfaat menggunakan Charm Herbal Ansept+ 

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, pembalut dengan kandungan herbal punya sejumlah keunggulan buat kesehatan. Apa aja keunggulan tersebut? Yuk, kita gali lebih dalam!

1. Kulit nyaman tanpa iritasi 

Kulit di sekitar miss v bisa mengalami iritasi karena gesekan berlebihan, kelembapan, dan kontak antara kulit dengan bahan tertentu dalam pembalut. Kondisi ini biasanya bikin kulit jadi gatal, panas, dan bahkan dipenuhi ruam kemerahan.

Kabar baiknya, Charm Herbal Ansept+ terbuat dari 100% kapas yang lebih bersahabat buat kulit. Pembalut herbal ini juga bebas dari gas klorin sehingga kulit pun terlindung dari iritasi, gatal, dan ruam yang sering dikeluhkan selama menstruasi.

2. Cegah bau menstruasi 

Duh, bau menstruasi emang suka bikin panik! Apalagi kalau kamu lagi beraktivitas di luar rumah dan harus ketemu banyak orang. FYI, bau menstruasi yang khas ini asalnya dari bakteri-bakteri yang hidup di area kewanitaan, Charm Girls.

Meski nggak berbahaya, bakteri-bakteri di sekitar miss v dapat memicu bau menstruasi kalau jumlahnya udah berlebihan. Untungnya, daun sirih dalam pembalut Charm punya sifat antibakteri yang bisa memberantas pertumbuhan bakteri berlebih.

3. Bantu kurangi permasalahan wanita

Miss v sebetulnya merupakan habitat alami bagi berbagai macam jamur. Seperti halnya bakteri, pertumbuhan jamur yang berlebihan bisa memicu infeksi jamur pada vagina. Gejala utamanya yaitu keputihan yang nggak normal dan terasa gatal.

Namun, pembalut Charm Herbal Ansept+ punya dua “senjata” buat melawan keputihan berlebih, yaitu manjakani dan lidah buaya. Sejak zaman dulu, keduanya memang punya sifat antijamur kuat yang mampu melawan infeksi jamur pada vagina.

4. Pori serap ekstra 

Siapa yang aktivitasnya sering terganggu gara-gara pembalut bocor? Mulai sekarang, nggak bakal ada lagi keluhan bocor karena pembalut Charm Herbal Ansept+ dilengkapi dengan teknologi pori serap ekstra.

Dengan kemampuan absorbansi maksimal, pembalut ini dapat mengunci lebih banyak cairan di lapisan dalam. Jadi, kamu bisa mencegah bocor meski lagi banyak-banyaknya bergerak dan beraktivitas.

Dengan pembalut Charm Herbal Ansept+, bye-bye bau!

Baca juga: Amankah Menggunakan Pembalut Daun Sirih dan Herbal Lainnya?

charm daun sirih
Komentar (1)
A

Avatar Profile Image
Zaynah Zaynaa
Pembalut Charm Herbal Ansept+ pembalut yg bikin nyaman beraktifitas tanpa khawatir bau dan bocor
16 days ago
Balas