Kembali

Produk

Rekomendasi Charm Pembalut Wanita Terbaik untuk Malam Hari

Rekomendasi Charm Pembalut Wanita Terbaik untuk Malam Hari


Salah satu hal paling menjengkelkan yang dialami oleh wanita pada saat menstruasi adalah terjadinya kebocoran, alias bercak darah terlihat jelas di sprei dan sulit untuk dicuci. Selain itu mengganggu tidur kamu. Tak mengherankan, kalau hal ini menjadi salah satu kejadian yang tidak ingin kamu alami ketika menstruasi datang. Maka dari itu, yang paling harus dilakukan adalah memilih pembalut yang pas untuk malam hari, Charm pembalut wanita hadir dengan Charm Safe Night untuk kamu!

Sayangnya, hal ini bisa kapan saja terjadi loh. Apalagi kalau kamu sedang tertidur lelap d malam hari. Yups, dalam posisi terlelap pun, terkadang kamu tak sadar kalau tubuhmu bergerak ke sana kemari di tempat tidur. Gerakan tersebut, tentu saja bisa membuat pembalut kamu tergeser hingga menyebabkan kebocoran.

Rekomendasi Charm Pembalut Wanita Terbaik untuk Malam Hari
Bocor saat menstruasi

Baca Juga: Pembalut Malam Atasi Susah Tidur saat Datang Bulan!

Meskipun begitu, kamu enggak usah khawatir nih. Pasalnya, kamu bisa menggunakan produk Charm pembalut wanita seperti di bawah, untuk mencegah kebocoran menstruasi saat tidur.

Belum lagi, produk Charm ini memiliki beragam kepanjangan pembalut yang bisa kamu pilih loh. Penasaran kan, produk Charm apa sajakah itu? Simak saja yuk penjelasannya di bawah ini!

Charm Safe Night Ukuran 29

Produk Charm yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk mencegah kebocoran pada darah menstruasi saat dirimu terlelap di tempat tidur. Yups, dengan ukuran 29 cm, pembalut Charm ini memiliki panjang hingga kebagian belakang. Sehingga, bagian depan dan belakang kamu pun akan lebih aman dari kebocoran bercak darah menstruasi saat menggunakan Charm Safe Night ukuran 29 cm.

Tak cuma itu loh, Charm Safe Night Ukuran 29 cm juga memiliki kelebihan lainnya. Produk ini memiliki fleksibel butterfly wing, yang membuat lapisan pembalutnya menjadi lebih lebar. 

Pembalut satu ini juga memiliki zona dobel proteksi yang bisa menyerap, lalu mengunci darah untuk mencegah pembalut bocor saat tidur. Untuk soal kenyamanan kamu enggak

 usah khawatir. Pasalnya, Charm Safe Night Ukuran 29 ini memiliki permukaan halus yang sangat lembut ketika menyentuh kulit kamu. Jadi, kamu pun bakal tetap nyaman saat tidur dan tidak usah takut bocor.

Charm Safe Night Ukuran 35 & 42

Selain, ukuran 29 cm, Charm Safe Night juga punya ukuran lain loh. Yups, apalagi sih kalau bukan Charm Safe Night ukuran 35 dan 42 cm.

Untuk ukuran 35 cm, kamu bisa memilih dua jenis produk Charm nih. Ada yang Charm Safe Night Gathers 35 cm dan Charm Safe Night Wing 35 cm. Lalu, apa sih perbedaan keduanya?

1. Charm Safe Night Gathers 35 cm

Charm Safe Night Gathers 35 cm, memiliki tambahan di mana produk ini mempunyai pelindung samping. Sehingga, kamu pun enggak perlu khawatir menemukan kebocoran di samping saat tidur dengan adanya dinding pelindung samping yang lembut.

2. Charm Safe Night Wing 35 cm

Berbeda dengan Charm Safe Night Wing 35 cm, produk ini sama sekali tidak memiliki dinding pelindung samping pada pembalutnya.

3. Charm Safe Night Gathers 42 cm

Untuk Charm Safe Night Gathers sendiri, memiliki satu lagi varian dalam kepanjangan pembalutnya loh. Yups, selain 35 cm, kamu juga bisa memilih Charm Safe Night Gathers 42 cm. Panjang banget bukan?

Saking panjangnya nih, Charm Safe Night Gathers 42 cm, menjadi salah satu pembalut terpanjang di Indonesia. Kamu pun enggak usah khawatir dengan kebocoran, karena produk ini akan melindungimu di area belakang dan samping. Namun, kalau kamu masih merasa takut geser walaupun sudah pakai 42cm, kamu bisa ya cobain produk Charm Sleep Protect+, produk pembalut yang jadi satu dengan celana!

Itulah beberapa rekomendasi Charm pembalut wanita yang bisa kamu pakai saat tidur di malam hari nih. Dengan segala kelebihannya, Charm Safe Night ukuran 29 cm, 35 cm, dan 42 cm bisa membuatmu nyaman dan menjaga kebocoran selagi kamu terlelap. Kalau kamu sendiri, lebih suka pakai produk Charm yang mana nih saat tidur?

charm
pembalut charm
charm pembalut wanita
Charm pembalut
pembalut ukuran panjang
pembalut safe night
macam macam ukuran pembalut
Komentar (67)
A

NP
Nada Putri Hasna
thanks charm infonya
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
Terimakasih juga Charm Girls! :)
2 years ago
An
Anonymous
Ya
2 years ago
SN
Sarah Novita Diah
Kusuka... cegah bocor, jadi aman deh tidur semaleman.. LUV
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
Yayy anti bocor dengan Charm! Luvvv <3
2 years ago
Avatar Profile Image
Dwi Anggi
Good Information
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Charm Girls Talk
Wahhhh terimakasih ya Charm Girls! :)
2 years ago
floating-icon