Kembali

Girl's Life

Pentingnya Memilih Pembalut Malam dengan Sensasi Dingin Saat Tidur

Pentingnya Memilih Pembalut Malam dengan Sensasi Dingin Saat Tidur


Saat menstruasi, banyak perempuan nggak bisa tidur nyenyak karena takut akan bocor di malam hari. Akhirnya, mereka terpaksa bangun tiap beberapa jam sekali untuk ganti pembalut atau sekadar mengecek apakah seprainya masih aman. Apakah kamu juga punya masalah yang sama, Charm Girls?

Kalau ya, mungkin sekarang saatnya buat kamu memakai pembalut malam. Berbeda dengan pembalut siang yang dirancang supaya kamu bisa bebas beraktivitas, pembalut malam punya ruang serap ekstra sehingga kamu bisa tidur dengan nyenyak tanpa takut bocor.

Tapi, pakai pembalut tebal pas tidur itu gerah nggak, sih? Nah, tenang aja! Pembalut malam CHARM Cooling Fresh bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin terlindungi di malam hari tapi tetap segar! Penasaran? Yuk, simak lebih lanjut di sini!

CHARM Cooling Fresh Night, solusi tidur nyenyak saat haid

Menstruasi adalah perdarahan normal melalui vagina yang terjadi ketika lapisan dinding meluruh. Biasanya, volume darah yang keluar saat menstruasi yaitu sekitar 2–3 sendok makan, tetapi ini bisa berbeda-beda pada tiap hari orang.

Ada orang-orang yang aliran darah haidnya cukup banyak sehingga harus lebih sering gonta-ganti pembalut biar nggak bocor. Ketika tidur, gerakan yang kamu lakukan tanpa sadar juga bisa bikin risiko tembus dan bocor jadi lebih besar.

Itulah kenapa pembalut siang aja sering kali nggak cukup buat menahan aliran darah haid pada malam hari. Kamu perlu pembalut malam yang dapat mencegah bocornya darah haid dari bagian belakang dan samping pembalut. Bukan sembarang pembalut, kamu pun perlu produk yang bisa memberikan kesegeran sepanjang malam.

Masih bingung mau pembalut malam yang seperti apa? No worries, pembalut CHARM Cooling Fresh Night bisa jadi pilihan terbaik buatmu. Yuk, simak ada varian apa aja!

1. CHARM Cooling Fresh Night Wing 29 cm

Pembalut ini cocok buat kamu yang darah haidnya nggak terlalu banyak, tapi tetap ingin perlindungan ekstra saat tidur. Satu pak CHARM Cooling Fresh Night Wing 29 cm berisikan 10 buah pembalut dengan harga yang sangat terjangkau. Atau, kamu juga bisa dapatkan paket hemat berisi 3 pak seharga Rp47.700,00 di toko online Unicharm Official Store.

2. CHARM Cooling Fresh Night Wing 35 cm

Haid pertama biasanya adalah waktu ketika darah haid lagi banyak-banyaknya. Nggak perlu cemas, kamu bisa atasi dengan pembalut yang satu ini. Satu pak CHARM Cooling Fresh Night Wing 35 cm berisikan 8 buah pembalut. Kamu juga bisa dapatkan bundle hemat berisi 3 pak seharga Rp54.000,00 di toko online Unicharm Official Store.

3. CHARM Cooling Fresh Night Wing 42 cm

Kalau kamu sering bocor belakang dan samping saat tidur, berarti ini saatnya beralih ke pembalut CHARM Cooling Fresh Night Wing 42 cm. Kemasan satu pak berisikan 6 buah pembalut dengan harga Rp19.500,00 aja. Masih terjangkau banget buat remaja yang baru pertama kali mengalami menstruasi.

Keunggulan pembalut CHARM Cooling Fresh Night

Apa aja sih keunggulan pakai pembalut malam dibandingkan pembalut siang biasa? Yuk, simak jawabannya di bawah ini!

1. Mencegah bocor di malam hari

Pembalut malam CHARM Cooling Fresh Night memiliki teknologi back wing yang lebar dan fleksibel di bagian belakang, mengikuti gerak tidurmu. Masih takut bocor samping? Tenang, teknologi pelindung sampingnya bisa mencegah aliran darah dari sisi kiri dan kanan pembalut.

2. Daya serap tinggi, antirembes

Dibandingkan pembalut malam lain, pembalut CHARM Cooling Fresh Night punya daya serap tinggi berkat zona dobel dan tripel proteksinya. Perlindungan maksimal sampai belakang meski sedang banyak-banyaknya. Jadi, darah haid nggak akan merembes ke celana, deh!

3. Lebih panjang, lebih tenang

Pembalut malam CHARM Cooling Fresh terdiri dari tiga varian yaitu 29, 35, dan 42 cm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Pada dua hari pertama haid, kamu bisa gunakan pembalut 42 cm untuk menyerap darah yang lagi banyak-banyaknya.

Kalau aliran darah haid udah lebih ringan, kamu bisa gunakan pembalut malam 29 atau 35 cm yang lebih pendek. Semuanya punya daya serap yang sama kuat, jadi tinggal sesuaikan dengan kondisimu, ya, Girls!

4. Kurangi gerah dan lembap

Meski pembalut malam punya daya serap yang lebih baik, ternyata banyak yang nggak betah memakainya karena ukurannya yang panjang. Tapi, dengan sensasi dingin dari ekstrak daun mint, pembalut malam CHARM Cooling Fresh bisa kurangi lembap dan gerah sehingga kamu tetap merasa segar semalaman.

5. Nyaman dan aman buat kulit

Pembalut CHARM Cooling Fresh terbuat dari bahan non-woven yang mempunyai daya serap tinggi dan tahan dari bakteri. Tebalnya pas, tidak mengganjal, dan tidak gampang berkerut meski kamu banyak bergerak saat tidur.

Nah, Charm Girls, itulah berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari pembalut CHARM Cooling Fresh Night. Nggak cuma terlindungi dari bocor belakang dan samping di malam hari, kamu juga bisa tidur dengan lebih nyaman dan tetap segar.

Jadi, kata siapa pilihan produk kewanitaan nggak berpengaruh sama kualitas tidurmu? Dengan memilih pembalut malam yang tepat, tidur pun jadi lebih nyenyak sehingga kamu siap beraktivitas kembali pada esok harinya!

pembalut charm malam
charm malam
Komentar (96)
A

nu
nurwijayanti
ok
a year ago
Balas
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
nu
nurwijayanti
ok
a year ago
Balas
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
An
Anonymous
ok
a year ago
nu
nurwijayanti
ok
a year ago
Balas
floating-icon