Kembali

Girl's Life

Ciri-ciri Sifat Wanita yang Lahir Bulan November

Ciri-ciri Sifat Wanita yang Lahir Bulan November


Walaupun bisa dibilang sangat umum untuk bisa mendeskripsikan karakter seseorang, tapi nyatanya masih banyak yang percaya dengan sifat wanita berdasarkan bulan lahir. Charm Girls yang kelahiran bulan November salah satunya? 

Bukan cuma dari zodiak saja, tapi banyak yang percaya kalau sifat wanita yang lahir bulan November tuh bakal memiliki sifat-sifat dasar yang hampir sama. Tak sedikit yang juga mengandalkan informasi tersebut untuk mencoba membaca karakter seseorang, lho.

Katanya sih, aura kelahiran bulan November tuh unik banget. Mereka dikenal sebagai sosok yang kreatif dan pekerja keras, setia, ramah, jujur, dan masih banyak sifat baik lainnya. Tapi, apakah ada juga sifat buruk orang yang lahir di bulan November?

Kalau penasaran, berikut ini penjelasan lengkapnya. Bisa jadi acuan buat membaca karakter sahabatmu atau bahkan dirimu sendiri!

1.Ramah

Ramah jadi salah satu karakter lahir bulan November yang paling dikenali, nih. Mereka dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dan cepat akrab sama orang baru. Mereka pandai mencairkan suasana dan akhirnya punya banyak teman, deh.

2.Kreatif

Fakta orang yang lahir di bulan November selanjutnya, mereka dikenal sebagai orang yang kreatif dan berani keluar dari zona nyaman. Alhasil, mereka seringkali mencoba hal-hal baru dan inovatif.

Imajinasinya yang tinggi cocok banget nih, buat cewek November kalau memutuskan terjun ke industri kreatif!

3.Pekerja keras

Tak cuma kreatif, tapi perempuan yang lahir di bulan November juga adalah sosok pekerja keras. Mereka bakal fokus dan disiplin banget kalau sudah mengerjakan sesuatu. Bahkan, mereka tak segan-segan mengerahkan lebih dari 100% daya dalam diri demi meraih kesuksesan!

Mereka pun punya aura optimisme yang tinggi dan bisa menularkannya ke orang sekitar. Alhasil suasana kerja pun jadi sangat produktif. Namun terkadang, sifat ini bisa jadi kelemahan juga karena tak jarang mereka jadi merasa stres setiap kali target tak terpenuhi.

4.Setia

Nah, cewek-cewek November cocok banget dijadikan pasangan! Soalnya mereka setia banget. Makanya, nggak heran kalau ada segelintir cowok yang percaya pasangan idaman mereka  lahir di bulan November.

Tentunya, sifat wanita berdasarkan bulan lahir satu ini benar-benar suatu aset, ya. Tak cuma jadi pasangan, mereka juga cocok banget dijadikan sahabat yang bisa dipercaya. 

Mereka bakal menganggap serius hubungan dengan orang lain dan bakal mendampingi orang terdekat dalam keadaan senang atau pun susah. Beruntung banget!

5.Jujur

Selain setia, cewek November pun dikenal jujur, lho. Mereka nggak akan pernah menusukmu dari belakang dan bakal bisa mengatakan hal-hal sebenarnya yang sulit orang lain katakan. Kamu bisa mengandalkan pendapatnya, deh.

Mereka juga nggak bisa menolerir kebohongan di sekitar. Kalau sampai dibohongi, wah mereka bakal sulit untuk menaruh kembali kepercayaan.

Walaupun bisa dibilang sifat baik, tapi nggak jarang kalau kejujuran juga bisa jadi kelemahan orang yang lahir di bulan November.

6.Peka

Sifat wanita yang lahir bulan November selanjutnya adalah peka. Yap, intuisi cewek November tuh kuat banget. Mereka bisa menebak hal-hal yang akan terjadi cuma dengan melihat tanda-tanda saja. Tebakan mereka pun seringkali tepat, lho. Wah, bakal susah nih menyembunyikan sesuatu dari mereka, hehehe.

7.Transparan dan adil

Karena punya sifat yang jujur, wanita yang ulang tahun di bulan November juga cenderung transparan dan terbuka. Fakta kelahiran bulan November ini mengacu pada perasaan dan pendapat mereka cenderung cukup mudah dibaca.

Mereka juga akan dengan mudah menyuarakan hal-hal yang dianggap benar. Apalagi demi membela keadilan. Mereka selalu berusaha adil pada semua orang dan nggak pernah menghakimi orang lain kalau belum tahu cerita seluruhnya.

8.Fashionable

Katanya sih, cewek kelahiran November itu ahlinya urusan fashion. Mereka suka banget memadupadankan busana bahkan dalam keseharian. Hobinya ya ngikutin tren fashion serta foto OOTD ke mana pun pergi, hehehe.

9.Mudah emosi

Di balik sifat-sifat baiknya itu, ternyata wanita yang lahir di bulan November juga menyimpan kelemahan yakni mudah emosi. Tapi bukan tanpa alasan, lho. 

Mereka cenderung agak sulit mengatur emosi kalau ada hal yang mereka anggap melampaui batas seperti berbohong dan selingkuh. Mereka pun mudah kehilangan kesabaran ketika diprovokasi. 

Tapi tenang, mereka bukan orang yang pendendam, kok. Cewek November lebih suka menyelesaikan masalah secepat mungkin dengan orang-orang terdekat.

Nah, kalau sudah merasa overwhelm atau sulit mengatur emosi banget, jangan lupa self healing, ya. Apa itu self healing? Self healing adalah proses penyembuhan luka batin yang sudah mengganggu emosi seseorang. Penting juga dilakukan secara rutin, tuh.

Apalagi, sifat wanita yang lahir bulan November yang sulit mengatur emosi aja sudah cukup bikin pusing, ya. Tentunya hal itu bakal semakin mengganggu ketika wanita kelahiran bulan November mengalami yang namanya premenstrual syndrome (PMS), nih.

Seperti yang diketahui, PMS adalah momen menjelang masa menstruasi di mana kita mengalami banyak gejala fisik, psikologi, dan emosi. Kita bakal jadi jauh lebih emosional dan sensitif dari hari-hari biasanya! Waduh, kebayang nggak tuh gimana repotnya?

Tapi sebenarnya, kamu masih bisa mengontrolnya, kok. Charm Girls tak cuma bisa melakukan beberapa hal seperti olahraga ringan, konsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, atau relaksasi saja. 

Namun kamu juga harus memperhatikan pembalut yang digunakan di keseharian untuk menjaga kenyamananmu selama beraktivitas biar nggak gampang bad mood!

Nah, pembalut Charm Slim Protect+ bisa jadi jawabannya. Pembalut dengan inovasi baru yang super slim alias tipis banget, adalah pembalut paling tipis yang ada dalam rangkaian produk Charm. Ketebalannya cuma 0.1 cm aja, beneran berasa lagi nggak pakai!

Tenang aja, pori serap extra serta teknologi double block line-nya masih bisa kamu andalkan untuk menyerap aliran yang deras sekali pun dan cegah bocor. Bebas khawatir bocor meski haid sedang banyak. Permukaannya juga lembut dengan bantalan fleksibel yang pas di tubuh dan akan selalu kembali ke bentuk semula.

Produk ini tersedia dalam dua varian, yakni Wing 23 cm dan Wing 26 cm yang bisa kamu temukan dengan mudah di jaringan supermarket!.

sifat wanita berdasarkan bulan lahir
Komentar (69)
A

Cm
Cut mutia
Bagus banget artikelnya
a year ago
Balas
An
Anonymous
Ya
a year ago
An
Anonymous
Nice
a year ago
An
Anonymous
Nice
a year ago
An
Anonymous
Nice
a year ago
An
Anonymous
Nice
a year ago
An
Anonymous
Nice
a year ago
Balas
An
Anonymous
Ya
a year ago
An
Anonymous
👍👍
a year ago
Balas
Ve
Veni elda yanti
Ya
a year ago
An
Anonymous
Ya
a year ago
floating-icon