Kembali

Produk

Charm Extra Comfort Tetap Nyaman Saat Menstruasi

Charm Extra Comfort Tetap Nyaman Saat Menstruasi


Penting banget punya pembalut yang nyaman saat menstruasi! Charm yang memiliki banyak line, salah satunya Charm Extra Comfort, 

Memilih pembalut tepat gak bisa dilakukan sembarangan. Sebaiknya kalian memilih pembalut yang dapat melindungi miss v supaya gak lecet ataupun infeksi karena kondisi selalu lembap.

Nah ini dia rekomendasi pembalut buat kamu. Terkenal dengan permukaan yang lembut dan bantalan yang gak mudah berkerut, pembalut Charm Extra Comfort udah pasti selalu jadi favorit buat para Charm Girls! Gak cuma itu, daya serap yang tinggi bikin pembalut ini selalu jadi andalan saat menstruasi.

Baca Juga: Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek

Kenalan sama Charm Extra Comfort lebih dekat yuk!

Dalam memilih pembalut, sebaiknya pilih yang mempunyai daya serap ekstra sempurna supaya darah menstruasi yang keluar dari miss V tidak berceceran kemana-mana ataupun meninggalkan flek di celana. Selain itu, pilihlah pembalut yang mampu mengunci cairan dan anti kerut sehingga tetap kering dan tidak mengganggu aktivitas sepanjang hari.

Pembalut Charm Extra Comfort yang jadi andalan Charm Girls udah pasti telah teruji klinis mampu menahan kebocoran dalam waktu lama dan memiliki daya serap tinggi. Cocok untuk menemani mu di segala aktivitas pagi atau siang hari yang perlu banyak gerak tanpa takut bocor.

Makin ngertiin Charm Girls lagi, pembalut Charm Extra Comfort punya beberapa produk dan ukuran berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian lho. Terlebih, pembalut ini terbuat dari bahan yang aman dipakai di area kewanitaan. Jadi kamu bisa pakai produk yang sesuai agar mendapatkan kenyamanan maksimal saat menstruasi.

Ada varian apa aja sih? Langsung aja disimak ya Charm Girls!

Pilih Charm Extra Comfort ya!

Pembalut Charm Extra Comfort hadir dalam 2 ukuran yaitu ukuran 23 cm dan 26 cm untuk mendukung keseharian para Charm Girls!

Baca Juga: Biar paham, yuk kepoin bungkus pembalut Charm

Pembalut dengan sayap Charm Extra Comfort Maxi, pembalut wanita yang bisa kembali kebentuk semula, anti bocor extra serap, extra aman. Dilengkapi dengan bantalan elastis, yang mencegah pembalut berkerut dan selalu kembali ke bentuk semula, double block line, mencegah pembalut bocor, permukaan lembut yang lembut di kulit sehingga tetap dapat bisa beraktivitas dengan percaya diri.

Ada ukuran apa aja sih?

  • Charm Extra Comfort Maxi Wing 23 cm

No play-play pas banget untuk segala aktivitas harianmu karena pori serap ekstra dan double block line dengan ketebalan yang pas, tidak mengganjal! Selalu nyaman dipakai, dan tetap aman.

  • Charm Extra Comfort Maxi Wing 26 cm

Lebih panjang 26 cm dan melekat lebih erat, cegah pembalut bergeser sehingga cegah bocor samping. Pas banget dipakai buat menemani first day period kamu nih Charm Girls!

Pembalut tanpa sayap yang sangat nyaman dipakai, Charm Extra Comfort Non Wing didesain sedemikian rupa supaya nyaman digunakan oleh para Charm Girls. Selain mudah dipasang, pembalut ini juga memiliki ketebalan yang pas. Terlebih, terdapat fitur Double Block Line yang dapat mengunci darah haid dengan perlindungan ekstra. Jadi, kamu gak perlu khawatir akan bocor meski pembalut ini tidak memiliki sayap.

Ada ukuran apa aja sih?

  • Charm Extra Comfort Maxi Non Wing 23 cm

Cocok buat kalian kaum anti ribet, tinggal tempel langsung cus jalan deh. Dengan  daya serap extra yang bikin cairan terserap lebih sempurna dan takkan bocor meski sedang banyak-banyaknya. Kenyamanan sempurna, fix banget bikin selalu percaya diri deh!

  • Charm Extra Comfort Maxi Non Wing 26 cm

Lagi banyak-banyak takut bocor dan nembus ke belakang? Waduh tenang ges, sekarang gak lagi perlu khawatir karena pembalut Charm punya ukuran 26 cm yang pas untuk kamu beraktivitas seharian meski sedang banyak-banyaknya. Pokoknya makin senang dan aman pakai Charm Extra Comfort deh! 

Yuk, hadapi menstruasi dengan lebih tenang dan nyaman bersama pembalut Charm Extra Comfort!

charm
charm extra comfort
pembalut extra comfort
pembalut charm extra comfort
pembalut charm
pembalut dengan sayap
pembalut tanpa sayap
Komentar (19)
A

Ra
Ramdani
Selalu jadi orang yang beliin , ketika pacar lagi mens
2 years ago
Balas
lh
lia husna
thanks infonya
2 years ago
Balas
PT
Paula Tsuroya
makasih infonya charm
2 years ago
Balas
floating-icon