Kembali

Girl's Life

Tidur Nyaman Dengan Celana Menstruasi Charm Sleep Protect+!

Tidur Nyaman Dengan Celana Menstruasi Charm Sleep Protect+!


Menstruasi kerap menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan. Mulai dari kelelahan, nyeri, mood yang berubah-ubah, hingga sulit tidur. Ada beberapa cara untuk mengatasi itu semua, terutama sulit tidur, yaitu dengan celana menstruasi. Charm tidak perlu khawatir lagi soal itu karena Charm hadir dengan celana menstruasi Charm Sleep Protect+, pembalut dan celana yang menjadi satu membuat kamu lebih nyaman tidur.

Baca Juga: Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties

Melansir dari situs Sleep Foundation dijelaskan bahwa jelang datang bulan dan sindromnya parah, perempuan bisa mengalami premenstrual dysphoric disorder (PMDD). Alhasil perempuan bisa terlalu banyak tidur atau bahkan sulit tidur. Sulit tidur atau yang biasa disebut begadang saat menstruasi biasanya terjadi karena beberapa hal lho Charm Girls. Salah satunya karena rasa nyeri yang muncul serta perasaan khawatir atau cemas, hal ini bisa diantisipasi dengan celana menstruasi. Selain itu, menstruasi bikin cewek banyak begadang karena suhu tubuh yang meningkat usai adanya ovulasi, sehingga tubuh jadi tidak nyaman. Kemudian, karena hormon yang naik dan turun.

Kualitas tidur yang baik dapat memengaruhi kesehatan kulit

Efek kurang tidur juga dapat memengaruhi kualitas kulit seseorang. Charm Girls perlu tau bawa tidur sangat penting bagi sel, organ dan jaringan tubuh agar bisa bekerja secara normal. National Sleep Foundation menjelaskan, di usia dewasa, seseorang harus tidur rata-rata 7-9 jam per malam. Kualitas tidur yang baik dapat dilihat saat seseorang bisa terlelap dalam waktu 15-20 menit usai berbaring, kebutuhan tidur selama 7-8 jam terpenuhi secara teratur dan merasa segar saat bangun pagi serta tidak mengalami sulit bernapas, gelisah atau tidur dalam keadaan nyenyak.

Kurang tidur dapat memengaruhi kondisi kulit, mulai dari timbulnya jerawat, penuaan, mata panda, kulit kusam dan kering. Perempuan yang tidur cukup ternyata punya skin barrier atau pelindung kulit yang lebih kuat dari yang kurang tidur lho Charm Girls. Selain itu, saat kurang tidur pembuluh darah di bawah mata bakal meregang dan menghitam, itulah yang menyebabkan mata panda muncul.

Tidur Nyaman Dengan Celana Menstruasi Charm Sleep Protect+!
Kualitas tidur memengaruhi kondisi kulit

Cara perbaiki kualitas tidur, buat nyenyak dengan celana menstruasi

Selain masalah kulit, banyak alasan kenapa seseorang perlu banget jaga kualitas tidur. National Health Service menjelaskan bahwa tidur bisa menjaga sistem imun jadi lebih kuat dan tak gampang sakit.

Lalu, tidur cukup juga jaga mood atau suasana hati jauh lebih baik, ini bisa membuat Charm Girls terhindar dari rasa stress. Selain itu tidur yang cukup juga ternyata mencegah berbagai penyakit lho, mulai dari jantung, hipertensi hingga diabetes.

Banyak cara untuk memperbaiki kualitas tidur, apalagi saat menstruasi. Mulai dari mengatur makanan dan minuman sebelum tidur. Hindari mengonsumsi kafein seperti kopi dan teh. Kemudian, lebih baik makan 4 jam sebelum waktunya tidur, agar kondisi perut tenang dan terhindar dari rasa lapar, karena saat lapar Charm Girls akan terganggu. Jangan juga makan saat mendekati waktu tidur, hal ini bisa menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan hingga menyebabkan heartburn. Terlalu banyak minum air juga membuat Charm Girls akan sering bangun untuk buang air. Selain itu, perlu juga lho membuat kondisi kamar senyaman mungkin dengan mematikan lampu, menyalakan musik atau membuat ruangan harum dengan wewangian. Gunakan bantal dan alas tidur yang nyaman, tidak panas dan gatal. Buat mood baik dengan pikirkan hal-hal yang menyenangkan dan jauh dari kecemasan. Naaah yang paling utama, Charm Girls juga bisa menggunakan Charm Pembalut celana yang bisa berikan perlindungan ekstra saat datang bulan. Rasa takut geser saat tidur juga kerap dirasakan, apalagi jika nanti bocor dan berbekas ke tempat tidur.

Tidur Nyaman Dengan Celana Menstruasi Charm Sleep Protect+!
Tidur nyenyak untuk kualitas tidur lebih baik
Tidur Nyaman Dengan Celana Menstruasi Charm Sleep Protect+!
Celana menstruasi Charm Sleep Protect+ Panties

Celana menstruasi dari Charm, Charm Sleep Protect+ didesain untuk cewek yang khawatir bergeser dan bocor saat tidur. Celana menstruasi Charm Sleep Protect+ didesain dengan bentuk pembalut yang menyatu dengan celana jadi praktis dipakai, materialnya pun nyaman dan lentur mengikuti lekuk tubuh.

Dengan celana menstruasi Charm Sleep Protect+, kamu tidak perlu kebangun di tengah tidur malam untuk mengganti pembalut yang geser, jadi kualitas tidurmu lebih terjaga. Tersedia juga dalam ukuran all size 85cm-105cm. Kamu bisa dapatkan di official e-commerce Unicharm Indonesia dan minimarket terdekat yaaa!

menstruasi
sulit tidur saat haid
sulit tidur saat menstruasi
celana menstruasi
charm
charm sleep protect panties
charm sleep protect+
Komentar (2)
A

AF
AFRIYANI
sangat membantu, thanks ya
8 days ago
Balas
WA
Windia Aisah
thanks sarannya kak
6 days ago
Balas