Kembali

Tentang Menstruasi

Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties

Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties


Charm Girls Wajib Tahu Ini Dia Cara Mudah Biar Menstruasi Gak Gampang Bocor!

Selain nyeri dan kram, masalah lain yang timbul saat menstruasi seperti menstruasi bocor di malam hari dengan noda darah yang tercecer akan membekas di pakaian maupun di berbagai tempat, pasti bikin saat menstruasimu gak nyaman. 

Tentunya ini membuat banyak perempuan khawatir. Tapi, sebenarnya ada cara mudah untuk menyiasati menstruasi agar tidak bocor. Berikut ini beberapa caranya ya Charm Girls. 

1. Gunakan pembalut malam

Pembalut malam menyerap lebih banyak darah daripada pembalut biasa. Jadi, menggunakannya mungkin membantumu mencegah kebocoran. Sehingga kamu bisa menghindari mengganti pembalut di malam hari. Tidur jadi tetep bisa nyenyak deh!

Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties
Pembalut Malam Cegah Bocor

2. Pilih Pembalut Malam Baru Charm Sleep Protect Panties

Biar cegah bocor saat menstruasi, kamu wajib memilih pembalut malam yang ampuh cegah kebocoran saat menstruasi, seperti pembalut malam BARU berbentuk celana dalam Charm Sleep Protect Panties! Yang hadir untukmu, siap menemani saat tidurmu biar nyaman bebas bocor! Cegah pembalut geser dan berkerut meskipun kamu tidur berguling ke sana-kemari, Charm Girls! Asyik banget kaann?

Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties
Pembalut Charm Sleep Protects Panties 

Baca Juga : Pembalut malam, penyelamat kala terlelap
 

Berikut 3 Keunggulan Charm Sleep Protect Panties:

1.Cegah Bocor 

Kalau lagi enak-enaknya tidur biasanya kita suka berguling ke sana-kemari dengan gak sadar kan Charm Girls? Nahh dengan pembalut malam berbentuk celana dalam Charm Sleep Protect Panties walau tidurmu gak bisa diem dijamin deh bakal cegah kebocoran menstruasi karena daya serapnya yang tinggi, jadi bisa lanjutin mimpi indahmu tanpa harus kebangun loh!

2. Nyaman 

Bentuk pembalut Charm Sleep Protect Panties yang mirip banget dengan celana dalam, pastinya bikin nyaman banget saat dipakai apalagi bahannya yang begitu lembut dan lentur mengikuti bentuk tubuhmu. Jadi berasa super comfort saat tidur!

Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties
Keunggulan Charm Sleep Protect Panties

3. Praktis

Walau menstruasi lagi banyak-banyaknya di malam hari pakai pembalut Charm Sleep Protect Panties pastinya praktis banget, Charm Girls! Karena cara pakainya mudah banget sama seperti memakai celana dalam sungguhan jadi kamu gak perlu repot-repot padahal sedang memakai pembalut malam, tidurpun jadi lebih nyenyak deh Charm Girls!

Baca Juga : Apa ya bedanya pembalut siang dan malam?
 

Nah biar gak ketuker pastikan kamu tau perbedaan Charm Sleep Protect Panties dibanding Pembalut Celana Dalam lainnya:

Charm Sleep Protect Panties: 

  • Desain seperti celana dalam
  • Bahan material seperti celana dalam
  • Bagian penyerapan seperti pembalut

Pembalut Celana Dalam lainnya: 

  • Bahan material seperti popok dewasa
  • Bagian penyerapan seperti popok
Cegah bocor dengan Charm Sleep Protect Panties
Bentuk dan Ukuran Charm Sleep Protect Panties

Oiyaa Charm Sleep Protect Panties tersedia dalam ukuran all size 85cm-105cm yang sesuai dengan bentuk pinggul perempuan, jadi makin nyaman dan aman digunakan selama kamu tidur, Charm Girls. :D 

Charm Sleep Protect Panties juga memiliki bentuk kemasan yang seperti pinggul perempuan, yang didesain khusus dengan lebih elegan untuk mempermudahmu mendapatkan kategori pembalut BARU dari Charm ini dengan ilustrasi di luar kemasan yang menarik dan cantik. 

 Untuk mendapatkannya kamu bisa kunjungi minimarket terdekat atau online shop kesayanganmu, ya Charm Girls!

charm sleep protect panties
Komentar (3)
A

Kw
Kurnia wati
oke thanks
2 years ago
Balas
Ko
Komariyah
Ada yang baru lagi nih.jadi pengin coba
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Regina Aulia
Luvv dah
2 years ago
Balas
floating-icon