Kembali

Produk

Pembalut Charm Extra Maxi Wing Untuk Temani Pelajar

Pembalut Charm Extra Maxi Wing Untuk Temani Pelajar


Pandemik COVID-19 mengubah banyak hal ya Charm Girls, mulai dari cara berinteraksi, pola kesehatan masyarakat, sosial dan budaya hingga kegiatan pendidikan. 

Tak terasa kini kegiatan belajar semakin bertransformasi dengan cara-cara baru saat pandemik muncul, mulai dari memberhentikan kegiatan belajar mengajar tatap muka di awal pandemik hingga saat ini mulai kembali ke sekolah walau bertahap.

Walau pelajar saat ini banyak lakukan kegiatan di rumah, tapi kegiatannya tetap bertumpuk ya, mulai dari kelas online, mengerjakan tugas, seminar online hingga aktivitas lainnya, waktu 24 jam sekarang terasa cepat sekali berlalu. Apalagi saat menstruasi, kenyamanan jadi unsur penting buat jalani hari di tengah padatnya aktivitas. 


Baca Juga: 7 cara belajar efektif dan efisien, wajib Charm Girls coba!

Kamu bisa coba mengatur waktu jadi cara efektif untuk menjalani hari-hari padat di tengah pandemik ini, karena sebagai remaja aktivitas yang dilakukan pasti menguras tenaga tetapi harus tetap dijalani.

Nah ini dia Charm Girls, beberapa cara yang bisa kamu lakuin buat membagi waktu berkegiatan di tengah pandemik sebagai pelajar.

Cara membagi waktu untuk para pelajar


1. Cari tahu kegiatan apa yang paling ngabisin waktu 

Di saat pandemik, kesempatan menonton konser online dan drama korea juga jadi lebih besar, sembari sekolah online kamu harus perhatikan durasi saat berkegiatan.

Aktivitas mana yang memakan waktu lebih banyak, agar lebih efektif. Buat jadwal di buku catatan yang dihias atau dari handphone jika ingin lebih simpel, jadi tidak menyiksa kamu banget kan Charm Girls.

Pembalut Charm Extra Maxi Wing Untuk Temani Pelajar
Cara Mengatur Waktu dengan Baik

2. Kerjakan yang paling penting dahulu, first thing first!

Charm Girls juga perlu perhatikan tahu prioritas kegiatan dari yang paling penting hingga tidak. Seleksi mana kegiatan yang bisa dikerjakan nanti dan yang harus dikerjakan segera, selain bisa membantu kamu lebih efektif mengelola waktu dan bisa kerjakan sesuatu tepat waktu, apalagi pas ada tugas berbarengan dengan rilisnya drama yang kamu tunggu-tunggu, jika tugas sudah dikerjakan, waktu buat santai akan lebih banyak.


3. Harus punya waktu tenang atau me-time

Nah, walau punya kegiatan yang banyak dan sudah diatur, kamu juga perlu me time lho Charm Girls, sisipkan waktu untuk santai.


4. Jauhkan diri dari hal yang membuat tidak fokus 

Kamu  juga perlu seleksi hal-hal yang bisa membuat kamu tak fokus mengerjakan tugas. 

Bisa dengan tidak dekat-dekat dari handphone atau matikan notif, belajar di ruang yang nyaman ditemani musik kesukaan.

Pembalut Charm Extra Maxi Wing Untuk Temani Pelajar
Jauhkan diri dari hal yang bikin nggak fokus

Nah, pembagian waktu juga jadi penting apalagi saat menstruasi karena tak jarang tamu bulanan ini banyak ganggu aktivitas karena rasa nyeri, mood yang buruk dan lainnya. Pembalut yang nyaman bakal bantu kegiatan keseharian kamu jadi lebih nyaman karena bocor gak ganggu 

Salah satu pilihan yang bisa kamu digunakan saat datang bulan adalah Charm Extra Maxi, dengan teknologi bantalan elastis yang selalu kembali ke bentuk semula. 

Pembalut ini memiliki lock wing yang bisa cegah geser dan cegah bocor. Sehingga membuatmu tetap aktif dan percaya diri jalani aktivitasmu sepanjang hari.

Terdapat sayap pelindung, bantalan elastis, permukaan lembut dan double block line yang siap dengan extra amankan kegiatan kamu sebagai pelajar. Tersedia dalam pack isi dua, delapan, sepuluh, 20 dan 30 pads. Bisa untuk disediakan di pouch tas hingga loker kamar demi persiapan menstruasi yang gak ganggu waktu belajar dan aktivitas harimu Charm Girls!

charm
pembalut charm
pembalut charm extra maxi wing
Charm Extra Maxi Wing
belajar efektif
pembelajaran di masa pandemi
Komentar (9)
A

TW
Tias Wijayanti
makasih kak sarannya
2 years ago
Balas
CA
Cindy Agustin
thanks
2 years ago
Balas
ZK
Zakira Khairunnisa
makasih tips and trick nya
2 years ago
Balas
floating-icon