Kembali

Produk

Fakta menarik tentang pembalut dingin Charm

Fakta menarik tentang pembalut dingin Charm


Siapa bilang kamu nggak bisa tetap aktif dan nyaman seharian pas lagi haid? Charm Girls jangan salah, perlu tahu nih. Pemilihan pembalut itu sangat penting loh ketika kamu sedang datang bulan. Misalnya, kamu yang kesehariannya aktif, pasti banget kamu perlu pembalut yang fleksibel dan nyaman dipakai. Atau ketika mau beristirahat, pembalut dengan daya tampung banyak dan yang anti geser pasti menjadi andalan kamu.

Begitu pula ketika cuaca lagi panas-panasnya, nih. Cuaca panas dapat membuat kita merasa tidak nyaman dan berkeringat lebih banyak. Hal ini dapat mempengaruhi kenyamanan saat menggunakan pembalut selama menstruasi. Pembalut dingin bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian! Untuk itu, Charm telah menghadirkan pembalut Cooling Fresh yang dirancang khusus untuk memberikan sensasi dingin saat digunakan.

Charm Cooling Fresh adalah pembalut dengan teknologi cooling yang dapat membantu mengurangi rasa panas dan ketidaknyamanan selama menstruasi. Pembalut ini terbuat dari bahan-bahan yang lembut dan dapat menyerap dengan baik. Sehingga tidak mudah bocor dan memberikan perlindungan yang optimal. Pembalut Charm Cooling Fresh memiliki teknologi Cool-Air Flow yang membuat udara mengalir lebih lancar di dalam pembalut. Membuat area kewanitaan tetap kering dan terasa lebih dingin. 

Pembalut yang dingin dari Charm ini juga dilengkapi dengan lapisan permukaan yang halus dan lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Nggak hanya itu, Charm Girls – Charm Cooling Fresh memiliki aroma segar yang dapat memberikan rasa nyaman dan percaya diri selama kita melakukan aktivitas sehari-hari.

Kenapa kamu harus pakai Charm Cooling Fresh

Pembalut jenis ini memiliki segudang manfaat untuk kamu jadikan pembalut andalan mu setiap menstruasi. Sensasi sejuk yang diberikan membantu kamu merasa selalu segar tiap saat apalagi ketika sedang beraktivitas. Say bye bye, deh sama rasa nggak nyaman ketika haid. 

Charm Cooling Fresh bekerja dengan menggunakan teknologi cooling yang terdapat pada lapisan pembalut. Lapisan ini dapat menghasilkan sensasi dingin pada kulit, sehingga dapat membantu mengurangi rasa panas dan ketidaknyamanan selama menstruasi. Selain itu, pembalut ini juga dapat menyerap kelembaban dengan baik, sehingga dapat menjaga kulit tetap kering dan sejuk sepanjang hari.

Buat yang semakin tertarik dengan pembalut yang dingin ini. Charm Cooling Fresh udah nggak perlu dipertanyakan lagi kualitas daya tampungnya. Dengan zona triple proteksi dan bantuan wings. Dijamin kamu nggak perlu khawatir lagi soal bocor. Gerak gerik Charm Girls bahkan sampai ketika tidur di malam hari akan terlindungi aman dengan daya fleksibel pembalut ini.

No worries, Charm Cooling Fresh aman digunakan. Karena terbuat dari bahan-bahan yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Selain itu, pembalut ini telah diuji secara klinis dan terbukti dapat memberikan perlindungan yang maksimal selama menstruasi. Charm Cooling Fresh tersedia untuk berbagai ukuran. Mulai dari ukuran mini hingga ekstra panjang. Dengan begitu, kita dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari kita.

Tahan lama nggak sih Charm Cooling Fresh? Charm Cooling Fresh dapat bertahan selama 8-10 jam tergantung pada banyaknya debit menstruasi kita. Namun, disarankan untuk mengganti pembalut setiap 4-6 jam untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kita.

Apa aja sih varian Charm Cooling Fresh?

Banyak pilihan untuk Charm Girls yang ingin mencoba Charm Cooling Fresh. Varian dari pembalut yang dingin ini sangat beragam, loh. Gunanya untuk memenuhi segala kebutuhan kalian agar tetap nyaman dan segar seharian meskipun sedang datang bulan.

Untuk kamu yang punya flow haid yang rendah atau sedikit. Charm Cooling Fresh 23 cm no wing, jadi pilihan yang cocok untuk kamu. Pembalut ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan. Dengan teknologi cooling yang dimilikinya, Charm Cooling Fresh Mini juga dapat membantu menjaga kelembaban dan kesejukan selama menstruasi. Mau lebih aman? Tenang, Charm Cooling Fresh ukuran 23 cm juga punya pilihan yang memiliki back wing.

Ingin daya serap yang lebih cocok buat siklus haid yang sedang? Charm Cooling Fresh menyediakan varian ukuran 26 cm sebagai pembalut untuk daytime. Pembalut ini cocok untuk kita yang memiliki debit menstruasi yang sedang. Dengan teknologi cooling yang dimilikinya, Charm Cooling Fresh Regular dapat membantu mengurangi rasa panas dan ketidaknyamanan selama menstruasi.

Nggak hanya cocok untuk aktivitas di siang hari. Charm Cooling Fresh bisa menemani kamu di waktu istirahat dan menenangkan kamu dari ketakutan bocor di malam hari. Dengan varian Charm Cooling Fresh ukuran 29 cm, 35 cm dan 42 cm. Pembalut ini memiliki ukuran yang lebih panjang dan lebar sehingga dapat menahan cairan dengan lebih baik. Menggunakan back wing dan pelindung samping. Kamu bisa istirahat dengan nyaman dan tidur dengan lelap. Have a sweet dream, Charm Girls!

Pembalut yang dingin
Komentar (95)
A

An
Anonymous
nice info
a year ago
Balas
An
Anonymous
nice info
a year ago
An
Anonymous
nice info
a year ago
An
Anonymous
nice info
a year ago
An
Anonymous
nice info
a year ago
An
Anonymous
nice info
a year ago
Balas
An
Anonymous
nice info
a year ago
Balas
floating-icon