Kembali

Produk

Apa aja sih Kelebihan dari Pembalut Malam?

Apa aja sih Kelebihan dari Pembalut Malam?


Charm Girls pernah merasakan bangun tidur dengan celana dalam basah atau sprei yang terkena bercak darah? Tentu saja itu sangat nggak nyaman. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan pembalut yang kurang efektif saat tidur. 

Kamu pasti tidak ingin mengalami hal ini lagi, bukan? Oleh karena itu, penting banget untuk kita mengetahui kelebihan dari pembalut malam, yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan ekstra saat tidur. Salah satunya adalah Charm Safe Night dari Charm yang punya banyak banget varian.

Saat tidur, tubuhmu tetap aktif dalam memproduksi cairan dan menyimpannya di dalam rahim. Namun, ketika kamu bergerak di atas kasur atau posisi tidurmu berubah, tekanan pada rahimmu bisa menyebabkan cairan keluar. 

Makanya kita juga jadi sering sulit tidur selama periode menstruasi, bahkan sejak PMS berlangsung. Oleh karena itu, pemilihan pembalut malam yang tepat sangat penting untuk menghindari kebocoran selama tidur sekaligus juga menghilangkan perasaan cemas dan khawatir bocor yang mungkin terasa.

Apa pembalut malam aman digunakan?

Pembalut malam, seperti Charm Night, merupakan pilihan terbaik untuk remaja wanita yang ingin tidur nyenyak tanpa khawatir kebocoran. Memangnya seaman apa sih menggunakannya? Apakah benar-benar bisa melindungi dibandingkan pembalut biasa?

Pertama, pembalut malam memiliki desain yang lebih panjang dan lebar daripada pembalut reguler atau pembalut yang biasa dipakai di siang hari. biasanya, panjang pembalut malam antara 28-42 cm dengan bagian belakang yang lebih lebar melindungi bokong. Ini memungkinkan pembalut malam menyerap cairan lebih banyak, sehingga kamu tidak perlu khawatir bocor dari area bokong saat tidur.

Selain itu, pembalut malam juga lebih tebal dan lebih empuk dibandingkan pembalut reguler. Hal ini membuat tidur menjadi lebih nyaman dan tidak mengganggu. Kamu bisa tidur nyenyak tanpa khawatir merasa tidak nyaman atau terganggu dengan pembalut yang tidak sesuai.

Kelebihan lainnya adalah pembalut malam cenderung lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Karena kamu hanya menggantinya setiap 8-10 jam, kamu tidak perlu khawatir tentang mengganti pembalut terlalu sering dan membuang uang untuk membeli pembalut baru.

Kenapa Charm Safe Night yang terbaik?

Masih belum percaya rekomendasi pembalut Charm Night sebagai pilihan pembalut malam yang terbaik? Kita bahas lebih rinci, yuk.

Oh ya, ada beberapa varian pembalut malam Charm yakni Charm Safe Night Wing 29 cm, Wing 35 cm, Gathers 35 cm, dan Gathers 42 cm, ya. Masing-masing menawarkan keunggulan yang keren, lho.

1.Charm Safe Night Wing 29 cm

Charm Safe Night Wing 29 cm memiliki panjang hingga 29 cm yang bisa menjangkau sampai area belakang. Dijamin bikin nyaman, nyenyak sampai pagi.

Pori serap aktifnya bisa menyerap dan menampung cairan hingga lapisan bawah selama 12 jam, sehingga 2 kali lebih efektif mencegah kebocoran dan permukaan pun nggak akan terasa basah.

Ketebalan pembalut Charm Night 29 cm yang slim juga disertai dengan teknologi liquid body seal atau garis penahan cairan yang sesuai dengan lekuk tubuh. Meski berguling, pembalut tetap pas di badan. Kamu bisa menemukan pembalut ini dalam pack isi 2, 5, 10, dan 20 pads.

2.Charm Safe Night Wing 35 cm

Lalu ada lagi Charm Night varian Wing 35 cm yang lebih panjang lagi di area belakangnya. Tentunya, area yang sengaja dirancang lebih lebar itu bisa menampung aliran darah dari area bokong dan sekitarnya, nggak bakal bocor!

Sama seperti varian 29 cm, varian Charm Night Wing 35 cm ini juga dilengkapi sayap yang bisa merekat kuat di bagian tengah maupun belakang, sehingga mencegah pembalut bergeser bahkan jika kamu bergerak sangat aktif selama tidur.

Temukan Charm Safe Night 35 cm ini di berbagai toko terdekat dengan kemasan 1, 6, dan 12 pads.

1.Charm Safe Night Gathers 35 cm

Lebih canggih lagi, ada juga pembalut Charm Night varian Gathers 35 cm. Selain dilengkapi pori serap aktif dan liquid seal body fit, varian ini juga memiliki Gathers artinya pelindung samping yang memberikan perlindungan ekstra mencegah kebocoran dari samping. 

Buat yang sering berguling-guling saat tidur, tak perlu khawatir lagi, nih. Kamu bisa mendapatkan Charm pembalut malam dengan pelindung samping ini dalam kemasan 6 dan 12 pads.

2.Charm Safe Night Gathers 42 cm

Terakhir adalah pembalut Charm Night Gathers 42 cm. Kalau yang ini spesial banget, Charm Girls. Soalnya Charm Safe Night Gathers 42 cm adalah pembalut malam paling panjang di Indonesia. 

Dengan panjang 42 cm, tentunya pembalut ini mampu melindungi area vaginamu dari depan hingga jauh ke belakang. Cocok untuk bentuk tubuh apa pun, deh. Selain mampu menahan cairan hingga lapisan terbawah selama 12 jam, pembalut ini juga sudah dilindungi pelindung samping yang mampu cegah kebocoran dari samping.

Walaupun panjang, tapi ketebalan pembalut ini ultra slim sehingga nggak akan terasa terlalu pengap. Kamu bisa mendapatkan pembalut Charm Night 42 cm ini dalam kemasan 2 dan 8 pads di toko terdekat.

Semua varian produk Charm Safe Night ini memang sangat bisa diandalkan. Semuanya sudah dilengkapi dengan lapisan fleksibel butterfly wing yang tetap pas di badan bahkan saat kamu berguling. Tak perlu khawatir juga dengan risiko iritasi karena pakai pembalut semalaman, karena permukaannya lembut banget di kulit, nggak akan bikin gatal dan pengap.

Jadi, nggak perlu lagi merasa khawatir tiap mau tidur malam. Cairan sebanyak apa pun bisa aman dari kebocoran dengan pembalut Charm Safe Night! Eits, tapi jangan lupa untuk langsung mengganti pembalut malam yang kamu gunakan begitu bangun di pagi hari, ya. Biar kesehatan area miss v tetap terjaga!

pembalut Charm Night
Charm Night
Komentar (48)
A

An
Anonymous
Favorite banget charm
a year ago
Balas
An
Anonymous
Setia sama Produk Charm 😍
a year ago
Balas
An
Anonymous
Thanks for information ❤️
a year ago
Balas
floating-icon