Kembali

Produk

Sering Bocor di Malam Hari? Yuk, Coba Pembalut Celana Charm Sleep Protect+!

Sering Bocor di Malam Hari? Yuk, Coba Pembalut Celana Charm Sleep Protect+!


Perempuan pasti sudah tidak asing dengan keberadaan pembalut. Benda ini digunakan untuk menampung darah haid yang keluar lewat miss v saat siklus menstruasi datang. Bentuk pembalut pun makin beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Meski sudah memakai pembalut dengan benar, masih banyak remaja perempuan yang mengalami kebocoran di malam hari karena aliran darah haid yang begitu deras. Tidur pun jadi nggak nyenyak karena kamu takut bakalan bocor.

Namun, jangan khawatir. Charm punya solusi berupa celana menstruasi Charm Sleep Protect+. Apa saja sih, keunggulan pembalut yang satu ini dibandingkan pembalut pada umumnya? Simak lebih lanjut, yuk!

Kelebihan Charm Sleep Protect+ untuk tidur yang lebih nyenyak

Kebocoran merupakan hal yang ditakutkan oleh perempuan. Apalagi jika bocor terjadi saat malam hari, pasti ini bikin tidur jadi nggak nyaman. Terkadang, masalah ini nggak bisa diselesaikan hanya dengan memakai pembalut dobel ketika tidur.

Kalau kamu punya masalah yang sama, mungkin ini saatnya mencoba pembalut jenis baru, yaitu pembalut celana dalam alias celana menstruasi. Seperti namanya, pembalut ini memiliki bentuk yang mirip dengan celana dalam sehingga lebih mudah dipakai. Dengan daya serap yang lebih baik, darah haidmu dijamin nggak akan bocor.

Nah, jika ini pertama kalinya kamu mencari celana menstruasi, pembalut Charm Sleep Protect+ adalah pilihan yang tepat. Pembalut celana Charm didesain untuk mencegah kebocoran dengan memberikan perlindungan penuh dari berbagai sisinya, terlebih saat malam hari.

Charm Sleep Protect+ juga terbuat dari bahan non-woven sehingga bisa mengikuti lekuk tubuh pemakainya. Dengan inovasi baru dari Jepang, bagian ban pinggang pembalut ini akan terasa lembut dan lentur sehingga nyaman digunakan semalaman.

Meskipun bisa mencegah kebocoran, pembalut celana Charm nggak terasa tebal ketika dipakai, lho. Pasalnya, Charm Sleep Protect+ mengutamakan bahan dan desain yang berkualitas tinggi. Jadi, bisa dikatakan kalau pembalut ini cukup slim jika dibandingkan dengan celana menstruasi pada umumnya.

Kamu juga nggak perlu takut pembalut celana ini akan bergeser ketika dipakai tidur, Charm Girls. Soalnya, pembalut Charm Sleep Protect+ tersedia dalam berbagai ukuran, sesuai kebutuhan konsumen. Panjangnya mulai dari 85 cm hingga 105 cm. 

Nggak hanya itu, karet yang digunakan untuk pembalut ini juga terbuat dari bahan yang sangat lembut tanpa kerutan. Jadi, nggak perlu khawatir kulit miss v dan pinggangmu akan mengalami iritasi ketika memakainya.

Satu pack Pembalut Charm Sleep Protect+ dibanderol dengan harga Rp20.000-an aja dan kamu udah dapat dua buah pembalut celana di dalamnya.

Manfaat Charm Sleep Protect+ saat dipakai tidur

Ada orang-orang yang perlu memakai dua pembalut biasa sekaligus untuk mencegah kebocoran di malam hari. Namun, kamu nggak perlu melakukan hal itu lagi dengan pembalut celana. Kamu pun bisa dengan bebas bergerak saat tidur dan nggak perlu risau akan kebocoran ketika terbangun.

Mungkin sekarang kamu jadi penasaran, apa saja perbedaan dan keunggulan pembalut celana dibandingkan pembalut biasa selain dari ukurannya? Simak uraiannya di bawah ini yuk, agar kamu nggak ragu saat memilih.

1. Ukurannya lebih besar

Tentu saja, tujuan utama dibuatnya pembalut berbentuk celana yaitu agar perempuan bisa tidur lebih nyenyak. Dengan ukurannya yang besar ini, lapisan penyerap pada celana menstruasi juga lebih panjang daripada pembalut umumnya.

Lapisan penyerap yang lebih besar tersebut bisa menyelubungi seluruh bagian miss v dari depan hingga belakang. Jadi, kamu nggak perlu cemas akan pergeseran posisi pembalut saat tidur, Charm Girls! 

2. Daya serapnya lebih besar

Perbedaan celana menstruasi dengan pembalut biasa yang selanjutnya ada pada daya serapnya. Pembalut berbentuk celana memiliki kecepatan menyerap darah yang lebih baik, sebab pembalut ini didesain untuk digunakan semalaman ketika volume darah haid sedang tinggi.

Dengan daya serap yang tinggi ini, kamu nggak akan menemukan noda darah pada seprai dan pakaian di pagi harinya.

3. Mengurangi risiko iritasi pada miss v saat tidur

Pembalut celana memiliki lapisan yang lebar dan fleksibel sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuh pemakainya. Celana menstruasi nggak banyak bergesekan dengan kulit, bahkan kalau kamu sering bergerak selama tidur. Jadi, risiko terjadinya iritasi pada kulit akan lebih kecil.

4. Celana menstruasi nyaman digunakan semalaman

Pembalut harus bersifat fleksibel dan sesuai dengan ukuran tubuh guna mencegah kebocoran di malam hari. Nah, bantalan di dalam pembalut celana bersifat fleksibel sehingga kamu nggak perlu khawatir soal kebocoran dan tetap bisa bergerak bebas ketika tidur.

Pembalut celana juga praktis untuk digunakan. Pembalut pada umumnya berbentuk lembaran yang dilekatkan pada celana dalam sehingga kamu perlu mengatur posisinya agar nyaman dan nggak bocor. Sementara itu, pembalut celana cukup dikenakan seperti celana dalam saja.

Nah, Charm Girls, itu dia keunggulan dan perbedaan pembalut celana dengan pembalut biasa ketika dipakai saat tidur. Jika volume darah haidmu sedang tinggi tetapi ingin tidur dengan nyaman, pembalut celana merupakan pilihan yang tepat.

pembalut celana charm
pembalut celana
Komentar (14)
A

Avatar Profile Image
Fita wahyuni
Ok
10 days ago
Balas
An
Anonymous
ok
2 days ago
An
Anonymous
Ok
9 days ago
Balas
Avatar Profile Image
Hesti Noviyanti
sip
2 days ago
An
Anonymous
Okay
8 days ago
Balas
Avatar Profile Image
Hesti Noviyanti
oke
2 days ago
floating-icon