Kembali

Produk

5 Cara Bebas Gerak Saat Muncul Tanda-Tanda Menstruasi di Sekolah!

5 Cara Bebas Gerak Saat Muncul Tanda-Tanda Menstruasi di Sekolah!


Charm Girls & Beibs, pasti pernah kan ngelewatin momen pas udah semangat banget buat masuk Sekolah tapi tanda-tanda menstruasi datang? Aduh, pasti bikin khawatir, apalagi memiliki aktivitas di luar rumah bikin kamu ngerasa kurang wangi dan kurang nyaman saat menstruasi. Terutama untuk kamu yang sudah mulai masuk sekolah tatap muka nih.

Saat sekolah atau menjalani aktivitas lainnya pasti akan ketemu dengan teman, guru, bahkan someone special alias gebetan atau pacar kamu, duhhh sudah pasti banget nih harus wangi biar penampilan tetap on point

Charm punya combo rescue nih untuk Charm Girls & Beibs yang khawatir penampilannya jadi terganggu karena kurang wangi dan takut akan bocor saat haid.

Cara Biar Bebas Gerak Segar Setiap Hari di Sekolah  Walau Ada Tanda-tanda Menstruasi!

Beibs, lakukan beberapa cara simple untuk bikin kamu Bebas Gerak Segar Setiap Hari dan wangi tanpa RIBET! Yuk, simak!

Persiapkan tugas sedari malam

Cara yang pertama, yaitu memperisiapkan tugas dan keperluan sekolah Charm Girls & Beibs sedari malam sebelum kamu masuk. Dengan begitu, Charm Girls & Beibs enggak akan huru-hara ketika akan berangkat sekolah, atau terserang panik karena guru sudah menagih PR tapi ternyata kamu belum ngerjain. Persiapkan segala tugas dan perlengkapanmu di sekolah sebelum waktunya tiba, dapat memberikanmu rasa tenang dan tanpa khawatir ada yang tertinggal. Nah ini tips juga kalo udah muncul tanda-tanda menstruasi, jangan begadang ya! Jangan terlalu buang waktu agar kamu bisa mengerjakan tugas dengan rapih dan tidak harus begadang. 

Bangun lebih pagi

Hayooo siapa diantara Beibs yang masih suka bangun siang nihh?? Masih melanjutkan dari poin sebelumnya, kalau Charm Girls & Beibs bisa mengatur waktu dengan baik dan tidak begadang, kamu bisa bangun lebih pagi. Ayo deh segera semangat untuk bangun lebih pagi. Bangun saat fajar baru terbit dapat membuat tubuh lebih santai, karena kamu dapat mempersiapkan harimu lebih tenang. Engga cuma itu Beibs, bangun pagi sangat berpengaruh sama mood atau perasaan dalam menjalani hari, apalagi kalau tanda-tanda menstruasi udah muncul. Oleh karena itu, bangun pagi penting banget dalam menjaga kesehatan fisik dan mental kamu.

Bawa makanan sehat dari rumah

Charm Girls & Beibs, makanan cepat saji memang lebih menggoda karena memiliki rasa yang lebih nikmat. Tapi membawa bekal makanan sehat dapat memberikanmu lebih banyak manfaat, lho! Makanan yang disiapkan dari rumah terjamin kebersihannya, dan memiliki kandungan gizi lebih lengkap. Selain itu, dengan kamu mengonsumsi makanan sehat juga memberi efek ke tubuh untuk lebih fresh walaupun tanda-tanda menstruasi udah muncul.

Selanjutnya, Charm Girls & Beibs harus menjaga asupan air mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Minuman manis yang dipadukan dengan es batu terasa sangat segar di tenggorokan, terutama saat cuaca panas atau kegiatan kamu sedang padat-padatnya. Tapi, bila terlalu banyak mengonsumsi gula, dapat menggangu kesehatan tubuhmu. Konsumsi air putih minimal 2 liter sehari, agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Minum air mineral dapat menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan konsentrasi, menjaga agar berat badanmu tetap stabil.

Eits! Engga cuma itu ajaa, minum air putih yang cukup dapat membuat tubuh Charm Girls & Beibs terbebas lemas karena tanda-tanda menstruasi muncul. Dengan asupan cairan yang cukup, tubuhmu akan terbersihkan oleh kotoran dan membuat tubuhmu lebih sehat. 

Pakai Charm Extra Maxi Wing & Eskulin Cologne Gel

Naaah, ini dia tips terakhir dan yang paling penting kalau tanda-tanda menstruasi muncul! Eskulin Cologne Gel, parfum yang penggunaannya simple banget karena cuma perlu diaplikasikan ke kulit tangan dan leher kamu. Dijamin bikin kamu merasa segar seharian walau menjalani aktivitas yang padat di luar rumah! Berbagai variant wanginya bisa buat kamu jatuh cinta, terutama dengan variant Romantic Day yang punya wangi segar dan Dream Day dengan wangi lembut. 

Eskulin Cologne Gel ini punya tekstur gel dengan kandungan moisturizer yang bisa melembutkan kulit, dan engga lengket pas diaplikasikan ke kulitmu. Beibs bakal double happy banget nih, karena Eskulin bikin kamu wangi seharian, dan tentu saja kulitmu jadi lembut.

Jangan ketinggalan siapin support system tanpa ribet lainnya buat bebas gerak di saat tanda-tanda menstruasi datang, Charm Extra Maxi Wing, rahasia agar selalu bisa gerak bebas tanpa takut geser karena ada lock wing nya yang bikin kamu aman tanpa harus khawatir geser. Jadi Charm Girls & Beibs bisa selalu #ReadytobeCHARMing dengan tampil percaya diri karena segar seharian dan bebas gerak menjalani hari di Sekolah.

Untuk informasi lebih lengkapnya, jangan lupa bikin akun di charmgirlstalk.com ya!

charm
pembalut charm
Charm Extra Maxi Wing
Eskulin Cologne Gel
tanda tanda menstruasi
menstruasi di sekolah
#ReadytobeCHARMing
#GetReadywithCharmXEskulin
Komentar (92)
A

Avatar Profile Image
Mutiara Wahyularasati
bener banget! aku udh pernah nerapin ini dan worth it girls
2 years ago
Balas
An
Anonymous
Ya
a year ago
An
Anonymous
bener banget
2 years ago
Balas
An
Anonymous
ok
2 years ago
Balas
floating-icon