Kembali

Edukasi

Konsep Ethical Living pada pembalut Charm
Konsep Ethical Living pada pembalut Charm


Setiap hari bumi yang kita cintai akan bertambah tua dan lingkungan sekitar yang kita tempati  jika tidak dijaga dengan baik maka kerusakan lingkungan otomatis akan terjadi. Untuk itu,  menjaga lingkungan harus kita lakukan bersama. Kita bisa mulai melakukan “Ethical Living”  sebagai gaya hidup untuk bisa berkontribusi terhadap lingkungan, Charm Girls. 

Coba deh mulai untuk melakukan langkah kecil dalam keseharianmu di lingkungan sekitar,  seperti mengurangi penggunaan plastik, memilah sampah organik dan non organik, hemat  energi listrik dan air atau memilih produk dengan kemasan kertas daur ulang, seperti konsep  Ethical Living yang dihadirkan oleh PT. Uni-charm Indonesia Tbk dalam kemasan pembalut kertas yang 100% hasil daur ulang.

PT. Uni-charm Indonesia Tbk berkomitmen tinggi untuk selalu menjaga lingkungan dengan  merilis produk pembalut yang ramah lingkungan untuk mendukung gaya hidup Ethical Living.  Dengan logo Ethical Living yang berbentuk hati, yang memiliki 12 elemen desain dengan  masing-masing arti dan makna berbeda di setiap elemennya.  

Baca Juga : Pembalut malam, penyelamat kala terlelap

Konsep Ethical Living pada pembalut Charm
Elemen Logo Pembalut Berkonsep Ethical Living 

Menggambarkan bahwa aktivitas perusahaan PT. Uni-charm Indonesia Tbk selalu mendukung  sosial, berinovasi meningkatkan kesejahteraan, menghormati perbedaan, menjaga hubungan  sesama manusia, melakukan edukasi, memberi keadilan dan keamanan dalam berbisnis,  membawa energi berkelanjutan, melakukan daur ulang, melakukan perlindungan laut dengan  pengurangan plastik, perlindungan terhadap hutan, dan perlindungan terhadap hewan. Bersama produk Charm Eco Package, kamu bisa ikut berpartisipasi menjaga bumi dengan  menggunakan produk pembalut yang ramah lingkungan.

PT. Uni-charm Indonesia Tbk hadir untuk mendukung konsep gaya hidup Ethical Living melalui  pembalut Charm Safe Night 35 cm Eco Package, dengan keunggulan yang keren banget: 

1.Kemasan terbuat dari 100% kertas daur ulang 

Kemasan pembalut ini gak akan ngerusak lingkungan karena terbuat dari kertas yang bisa di  daur ulang, jadi saat kamu memilih untuk memakainya, kamu telah berkontribusi untuk  menjaga lingkungan. Ingat Charm Girls, sekecil apapun langkah kecil yang kamu ambil pasti  akan berdampak baik. 

Konsep Ethical Living pada pembalut Charm
Kemasan Daur Ulang 100% & Water Resistant 

2. Teknologi Kertas “water resistance” jadi tidak perlu khawatir jika terkena air

Kemasan pembalut terbuat dari kertas tapi water resistance? Kok bisa? Yaa bisa dong Charm  Girls, dengan inovasi dan teknologi canggih dari PT. Uni-charm Indonesia Tbk pembalut Eco  Package ini didesain sedemikian rupa agar tahan air, jadi tetap kering dan nyaman saat kamu  pakai.

3. Mengurangi penggunaan plastik hingga 80 % 

Kemasan pembalut Charm Safe Night 35cm Eco Package ini tersedia dalam 1 SKU saja, berisi 14  pads. Kemasan ini mengurangi penggunaan plastik hingga 80 %. Mantaab banget kaan, Charm  Girls! 

4. Mempertimbangkan efek pada lingkungan sampai setelah pembuangan Charm Safe Night 35 cm Eco Package menjadi produk pertama dari Charm yang mengusung  konsep eco friendly yang diproduksi dengan mempertimbangkan setiap efek lingkungan sampai  setelah pembuangan saat kita gunakan, jadi Charm Girls gak usah khawatir! 

5. Pembalut mudah diambil lho dari kemasan.  

Didesain unik dengan bukaan pembalut di tengah, yang bikin kamu gampang banget buat ambil  pembalut Charm Safe Night 35 cm Eco Package saat kamu buru-buru atau saat sedang  bepergian jauh. :D 

Konsep Ethical Living pada pembalut Charm
Pembalut Charm Safe Night 35 cm G 14P dan Protect Pollution

 

Konsep Ethical Living pada pembalut Charm

Gimana Charm Girls keren banget kaan? Ayo kita terapkan gaya hidup Ethical Living dengan  selalu melakukan langkah kecil untuk menjaga bumi dan lingkungan dari sekarang!  Seperti dengan mulai memakai pembalut 

Charm Safe Night 35cm Eco Package 

agar kamu turut  menjaga lingkungan untuk lindungi bumi, jadi tunggu apalagi Charm Girls :D #SmallStepwithCharm

Komentar (0)
A