Kembali

Tentang Menstruasi

Pembalut bersayap, must-have item semua cewek!

Pembalut bersayap, must-have item semua cewek!


Peran pembalut emang udah kaya superhero saat kamu lagi menstruasi. Terlebih pembalut  bersayap yang memiliki perlindungan extra, bikin semua cewek merasa lebih nyaman saat  menggunakannya. Fungsi pembalut sebagai penyerap darah pada umumnya sih punya desain  yang sama kok! Ada suatu bahan penyerap selulosa yang ditempatkan di antara permukaan  yang dapat menyerap cairan (lembaran atas) dan lapisan kedap air (pada lembaran bawah). 

Selain fungsi di atas, ada sebuah fitur dimana pembalut memiliki sayap, pembalut bersayap ini  cocok banget bagi Charm Girls yang aktif bergerak karena akan membuat pembalut tetap pada  tempatnya.

Sayap? Apa sih pembalut bersayap itu? 

Tentu saja bukan sayap yang bisa terbang itu yah, Charm Girls. Pembalut bersayap ini adalah  pembalut yang memiliki bagian lem atau perekat tambahan yang berukuran kurang lebih 3-4  cm. Dengan sayap ini memastikan pembalutmu nggak bergeser. Cara menggunakan pembalut  bersayap ini sih gampang banget. Setelah kamu membuka pelindung lem dari pembalut  bersayap Charm, kamu tinggal melipat dan menempelkan kedua bagian sayap tersebut ke  bagian bawah pakaian dalam kamu. Tapi pastikan rekatan terpasang dengan betul yah Charm  Girls. Kalau kamu menempelkan tidak betul bisa jadi pembalutmu bergeser dan terjadilah  tembus! Gak banget kan! 

Baca Juga : Fakta pembalut bersayap Charm wajib kamu ketahui 

Pake pembalut bersayap? Harus atau harus banget? 

Pertanyaan seperti ini memang sangat tergantung sama kamu, Charm Girls. Masih inget kan  beberapa hal yang harus kamu pikirin sebelum memilih pembalut yang tepat? Mulai dari  banyaknya darah yang keluar, kapan digunakan, dan tentunya aktivitas apa yang kamu lakukan,  Charm Girls! 

Pembalut bersayap, must-have item semua cewek!
Cara Memilih Pembalut Bersayap

Nah pembalut bersayap Charm ini harus banget kamu pake dalam kegiatan sehari-hari.  Biasanya, anak cewek seumuran kamu punya banyak to-do-list yang wajib banget dilakukan dan  bikin banyak gerak ke sana kemari. Nah, saat menstruasi datang kamu harus pilih pembalut  bersayap Charm yang tentu bisa dukung aktivitas kamu.

Karena pembalut bersayap bisa ngasih kamu kenyamanan dari overthinking tentang kebocoran  gara-gara pembalut bergeser. Pembalut bersayap akan tetap menempel dengan baik di  pakaian dalam jika kamu merekatkannya dengan benar. Jadi gak perlu takut bocor! 

Baca Juga : Biar semakin paham, yuk kepoin bungkus pembalut Charm  

Apa aja sih kelebihan pembalut bersayap Charm? 

Tenang, berikut ini beberapa alasan yang bisa bikin kamu tambah yakin untuk jadiin pembalut  bersayap sebagai benda yang harus disediakan di rumah, Charm Girls! 

Pembalut bersayap, must-have item semua cewek!
Pembalut Bersayap Charm

1.Paling Cocok Buat Kamu yang Aktif 
Pembalut bersayap ini cocok banget buat remaja aktif seperti kamu, karena bisa mengunci  pembalut agar tidak bergeser dari celana dalam. Jadi buat kamu yang sporty, hobi jalan-jalan,  atau aktivitasnya banyak, ini cocok banget buat kamu gunakan!  

Dengan pembalut bersayap, bisa bantu kamu mencegah tembus, Charm Girls! Karena rekatan  kuat di bawah pembalut ditambah lagi rekatan pada sayap kiri dan kanan akan menjaga  pembalut tetap di tempatnya. 

Tapi, pastikan pakai pembalut dengan tepat yah. Jangan tergesa-gesa memasang pembalut,  jangan pula memakai bahan pakaian dalam yang sulit menempelkan rekatan pembalut, atau  jangan juga karena gak tembus kamu pakai pembalut yang sama dari pagi sampai sore hari.  

Walaupun pembalut bersayap anti bocor, tapi tetap pastikan sering diganti beberapa jam  sekali.

2. Wing Bersifat Hidrofobik Alias Gak Menyerap Air  
Nih nilai plus lainnya, bahwa bagian Wing pada pembalut didesain agar gak bisa menyerap air,  lho Charm Girls! Kamu bisa buktikan dengan cara, tuangkan air pada bagian Wing tersebut.  Nah, dengan adanya Wing ini bisa membuat bantalan penyerap berfungsi lebih baik dari  biasanya. Jadi kamu bisa tetep nyaman beraktivitas deh, Charm Girls. 

3.Banyak Cewek yang Sesuka Itu Sama Pembalut Bersayap 
Zaman emang udah semakin maju. Semenjak dahulu, pembalut pun mengalami evolusi, baik  dari sisi desain hingga teknologi terkini untuk bikin para cewek lebih mudah dan nyaman saat  menstruasi. Alasannya sih; seperti yang udah disebutkan di atas ditambah juga karena jenis  pembalut tersebut memiliki daya serap tinggi, anti-bocor, dan ramah untuk kesehatan serta  kebersihan kulit. 

Charm Extra Maxi Wing merupakan pembalut bersayap yang paling banyak dipilih wanita  Indonesia loh,Charm Girls!  

 - 

Jadi gimana? Yuk, segera dapatkan pembalut bersayap Charm untuk menemani saat menstruasi  biar makin asik. 

*Based on Nielsen RMS (2018-2021).

Komentar (6)
A

Ia
Intan ayu pertiwi
terima kasih infonya min
2 years ago
Balas
An
Anonymous
thanks
2 years ago
Balas
An
Anonymous
anti geser geser club
2 years ago
Balas
floating-icon