Kembali

Girl's Life

Ini Dia Cara Mencegah Pembalut Berkerut

Ini Dia Cara Mencegah Pembalut Berkerut


Gak cuma dibikin bete sama rasa sakit dan kram selama menstruasi, kita wajib banget mewaspadai kebocoran. Kalau sampai darah menstruasi bocor, duh nodanya pasti bakal membekas di celana dalam bahkan hingga merembes ke celana atau baju. 

Ternyata, salah satu penyebab tembus saat haid adalah pembalut yang berkerut atau gampang bergeser. Charm Girls mungkin pernah mengalaminya, nih.

Aktivitas padat di sekolah, seperti ekskul atau pelajaran olahraga mungkin membuat kamu banyak bergerak. Banyak pembalut yang gak bisa mengatasinya, alhasil gampang bergeser atau berkerut.

Apalagi kalau ditambah aliran darah lagi deras dan banyak banget, pasti bakalan bocor tuh. Makanya, banyak cewek yang mencari cara mencegah pembalut berkerut biar gak bocor lagi. Tapi, memangnya ada, ya?

Ada dong, solusinya terletak pada memilih pembalut terbaik yang anti kerut dan anti bocor. Di luar sana mungkin banyak yang mengklaim kalau mereka bisa mencegah kerut atau bocor, tapi cuma Charm Extra Maxi Wing juaranya! 

Charm Extra Maxi Wing ini punya banyak teknologi canggih yang bisa bikin cewek nyaman beraktivitas seharian tanpa harus takut pembalut kerut atau bocor, lho. Apa aja, tuh?

1. Teknologi Bantalan Elastis

Pertama, ada teknologi Bantalan Elastis yang jadi kuncinya. Seperti namanya, teknologi ini bisa bikin pembalut Charm Body Fit berasa elastis banget, dan langsung kembali ke bentuk semula ketika tertekan atau terjepit. 

Dengan begitu, pembalut gak akan berkerut walaupun kita bergerak banyak. Anti nyelip di celana dalam! Hehehe.

2.Double Block Line

Selanjutnya, ada juga teknologi Double Block Line. Teknologi ini bakal mengunci cairan pada bantalan penyerapnya, sehingga darah gak bakal bleber ke mana-mana. Tenang aja, daya tampungnya besar banget, kok. Ketika darah yang keluar lagi banyak-banyaknya juga bakal tetap tertampung dan terkunci. 

3.Permukaan lembut

Ada pembalut yang mengklaim bisa menampung banyak cairan, anti geser atau kerut juga, tapi bahannya kasar banget! Alhasil bikin iritasi, deh. 

Tapi itu gak mungkin kejadian di pembalut Charm Maxi Wing karena permukaannya lembut banget! Charm Girls gak perlu takut iritasi, karena bahannya nyaman banget di kulit. Bikin pede seharian, deh.

Charm Extra Maxi Wing dan Non Wing, apa bedanya?

Selain ketiga teknologi di atas yang bagusnya gak ada obat, ada lagi satu teknologi kunci yang ada di pembalut Charm Body Fit yang bakal bikin pembalut ini bisa nempel sempurna ke celana dalam dan gak mudah bergeser.

Adalah teknologi sayap pelindung, yang ada di varian Charm Body Fit Maxi Wing. Nah, pembalut Charm Extra Maxi Wing sudah dilengkapi sayap di bagian samping.

Sayap atau wing pada pembalut tuh penting banget, Charm Girls. Khususnya buat kamu yang aktif bergerak. Soalnya, sayap pelindung gak cuma bisa jadi pelindung ekstra di bagian samping untuk menahan aliran darah yang deras.

Namun juga bisa membantu menahan pembalut agar tetap berada di tempatnya, alias tidak bergeser. Sayap berfungsi menempelkan pembalut lebih erat karena akan mengunci sampai ke bagian bawah celana dalam.

Dengan begitu, kamu bisa lebih bisa bergerak bebas sepanjang hari tanpa perlu takut pembalut geser atau bocor. Pembalut Charm sayap yang satu ini memang paling juara, deh.

Tapi, ada juga cewek yang kurang suka memakai pembalut bersayap, lho. Keberadaan sayap malah terasa ganggu atau bahkan bisa bikin iritasi.

Jangan khawatir, karena masih ada varian Charm Body Fit Non Wing alias tanpa sayap, lho. Perbedaannya hanya terletak di keberadaan sayap aja. Untuk teknologi lainnya sama aja, kok. Masih efektif banget mencegah pembalut berkerut atau pun bergeser.

Keduanya sama-sama extra serap dan extra maxi yang sudah dilengkapi bantalan elastis. Jadi gak mudah berkerut, selalu kembali ke bentuk semula. Dengan daya serap ekstra, kamu gak perlu lagi khawatir bocor karena pembalut berkerut.

Apalagi kedua varian juga sama-sama punya panjang yang pas, yakni 23 cm, yang nyaman banget digunakan di siang hari. Gak terlalu panjang, gak juga terlalu pendek. Tapi tetap bisa melindungi dari kebocoran sampai ke area belakang. 

Charm Body Fit Maxi Wing dan Non Wing bisa kalian temukan dengan mudah di berbagai tempat. Mulai dari minimarket, supermarket, warung, dan masih banyak lagi.

Tersedia banyak varian kemasan juga, lho. Ada yang Sachet, 8, 10, 20, sampai 30 pun ada. Charm Girls tinggal pilih sesuai kebutuhan. Bisa beli yang isi banyak buat persediaan di sekolah atau pun di rumah, bisa juga beli yang kecil untuk dibawa ke mana-mana.

Jadi, gak perlu bingung lagi cari cara mencegah pembalut berkerut atau bergeser, kan? Dengan pembalut Charm Body Fit, semuanya gak bakal kejadian! Kira-kira kamu tim yang mana nih, Charm Maxi Wing atau Non Wing?

Baca Juga Disini:

Gak Pede Sama Bau Miss V? Rahasia Manfaat Kunyit Asam dan Daun Sirih Untuk Kamu

Tetap Nyaman dan Segar dengan Pembalut Dingin

Bukan Buaya Darat! Manfaat Lidah Buaya Untuk Miss V

Komentar (34)
A

An
Anonymous
Nice
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Raihana Salima
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
An
Anonymous
Nice
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Raihana Salima
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
An
Anonymous
Nice
3 months ago
Balas
Avatar Profile Image
Raihana Salima
terimakasih artikel nya bermanfaat
3 months ago
An
Anonymous
okokokoko
3 months ago
An
Anonymous
kokokok
3 months ago
An
Anonymous
kokoko
3 months ago
An
Anonymous
kokokokok
3 months ago
floating-icon